visitaaponce.com

The Girl Fest Surabaya Dimeriahkan Caitlin Halderman

The Girl Fest Surabaya Dimeriahkan Caitlin Halderman
The Girl Fest Surabaya yang berlangsung selama tiga hari ditutup oleh Talk Show Peau Jeune Beauté bersama Caitlin Halderman.(Dokpri.)

THE Girl Fest Surabaya merupakan acara pameran produk kecantikan yang sudah tidak asing lagi di kalangan para perempuan di Indonesia. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini ditutup oleh Talk Show Peau Jeune Beauté bersama Caitlin Halderman sebagai Brand Ambassador dari Peau Jeune Beauté pada 24 September 2023 di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Jawa Timur. Beauty workshop ini banyak membahas seputar masalah kulit hingga perawatan kulit.

Sesi workshop ini diawali dengan sesi tanya jawab bersama Caitlin Halderman yang menceritakan awal kariernya sebagai seorang aktor dan menjadi versi dirinya yang sekarang. Caitlin juga membagikan pengalamannya pada saat menghadapi ketidaknyamanan dan berbagi tips seputar ritual self-care yang dipakai secara rutin dalam merawat kulit yang berdampak juga untuk meredam kesehatan mental. 

Caitlin menjelaskan perjalanan menuju kulit sehatnya ini juga didampingi rangkaian skincare dari Peau Jeune Beauté yang memakai natural-based high-quality ingredients sehingga aman bagi kulit. "untuk tips menjaga kesehatan kulit, saya rutin membersihkan wajah, menggunakan rangkaian produk Peau Jeune Beaute, hindari konsumsi gula berlebih, mengonsumsi kandungan antioksidan dan lemak sehat, perbaiki pola tidur, rutin berolahraga, menjaga tubuh tetap terhidrasi, dan hindari stres berlebih," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (27/9/2023).

Baca juga: Cerita Tim Sabhara Polres Cimahi Gagalkan Aksi Begal

Brand Representative dari Peau Jeune Beaute, Velicia Oentojo, turut memperlihatkan langsung produk skincare perusahaan. Kemasan produk Peau Jeune tampak menarik karena jika dibuka akan mengembang layaknya bunga yang bermekaran sehingga memberikan kesan unik. Ini melambangkan filosofi mereka yaitu Bloom and Grow bahwa setiap perempuan dapat bertransformasi menjadi indah layaknya bunga. 

Pasalnya, Peau Jeune Beaute meyakini bentuk kecantikan diri dimulai dari dalam. Velicia mengajak para pengguna untuk mulai menghargai bentuk diri kita dan memulai perjalanan yang jujur dengan membudayakan gaya hidup yang sehat.

Baca juga: Mahasiswa KKN Bantu Pembuatan Alat Perangkap Lalat Buah

Sebagai penutup dari sesi workshop, Caitlin bermain games Pernah atau Tidak Pernah kemudian dilanjutkan dengan sesi penutup dan foto bersama. Selesai acara, Caitlin bersama Velicia langsung menghadiri booth Peau Jeune Beauté dan menyapa para penggemar yang ada. Peau Jeune Beauté menyuguhkan beragam aktivitas booth yang dapat dirasakan oleh para pengunjung seperti aktivitas Photo Booth, Vending Machine, Video Mapping Projector, dan Telephone Box yang dapat dinikmati secara gratis. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat