visitaaponce.com

Blibli Buka Flagship Store Perdana di Bali, Beri Pengalaman Belanja Omnichannel

Blibli Buka Flagship Store Perdana di Bali, Beri Pengalaman Belanja Omnichannel
Blibli Flagship Store di Bali(Dok. Blibli)

 
PT Global Teknologi Niaga sebagai anak usaha Blibli (PT Global Digital Niaga) meresmikan beroperasinya Blibli Flagship Store di Bali, Senin (9/10). Kehadirannya sekaligus merupakan Blibli Flagship Store pertama di Indonesia.

Keberadaan Blibli Flagship Store ini memperkuat kehadiran Blibli di pulau Dewata setelah sebelumnya tercatat telah membuka dua Blibli Store yang berada di Living World dan Discovery Mall Bali.

CEO Blibli Omnichannel Mobility Group Wisnu Iskandar mengatakan, gerai itu merupakan bagian dari Strategi Blibli Omnichannel Commerce dalam meningkatkan pengalaman belanja produk teknologi secara lebih terintegrasi melibatkan ragam channel dalam bangunan ekosistem online-to-offline (O2O).

Baca juga : Komitmen Lingkungan dan Keberlanjutan Blibli Diganjar Trenasia ESG Awards 2023

“Hal ini merupakan upaya kami untuk lebih memberi kemudahan dalam berbelanja. Tak lagi dikotak-kotakkan, namun justru menggabungkan pengalaman online dan offline mulai dari tahap awal perjalanan pembelian hingga solusi transaksi,” ujar Wisnu.

Masyarakat yang sebelumnya telah melakukan transaksi melalui kanal daring Blibli misalnya, dapat melakukan pengambilan produknya melalui toko ini dengan fitur Click & Collect.

Baca juga : Ini Rahasia Blibli Borong 19 Penghargaan di Asia Pacific Contact Centre World 2023 Awards

Di sisi lain, dalam Blibli Flagship Store juga memberi kemudahan metode pembayaran untuk konsumen yang bertransaksi langsung di toko. Dengan memanfaatkan fitur Blibli instore sebagai fasilitas pembayaran yang tersedia di Blibli Flagship Store ini, konsumen dapat memilih berbagai metode pembayaran termasuk pilihan cicilan yang dapat diperoleh dengan atau tanpa kepemilikan kartu kredit.

Blibli Flagship Store ini juga menyediakan layanan tukar tambah yang unik. Layanan ini memungkinkan konsumen menggunakan lebih dari satu unit produk miliknya untuk digunakan dalam transaksi ini yang bakal dihitung secara keseluruhan sebagai nilai untuk tukar tambah dengan produk impiannya.

Bersanding dengan berbagai kemudahan ini, sematan kata ‘flagship’ pada toko baru Blibli juga membawa peningkatan pada pengalaman berbelanja dalam toko. Hal ini tak lepas dari keberadaannya yang berdiri sebagai bangunan tersendiri dibanding Blibli Store yang menempel dalam pusat perbelanjaan.

Dalam bangunan seluas 340 meter persegi itu misalnya, pengunjung akan mendapat tawaran ragam pilihan kebutuhan perangkat teknologi lebih lengkap dengan ditemani tenaga konsultan profesional yang siap memandu.

“Dengan statusnya sebagai flagship store, toko Blibli di Teuku Umar ini juga menjadi tempat bagi warga Bali dan sekitarnya untuk mendapatkan penawaran istimewa produk terbaru dari berbagai jenama nantinya,” ujar Wisnu.

Wisnu berharap, kehadiran Blibli Flagship Store yang pertama di Bali dan juga di Indonesia ini akan semakin memudahkan masyarakat untuk memiliki berbagai produk teknologi idaman yang menunjang kebutuhan gaya hidup modern.

“Kami mengundang masyarakat Bali dan sekitarnya untuk mengunjungi langsung dan merasakan pengalaman berbelanja menyenangkan bagi berbagai produk pendukung produktivitas maupun hiburan di Blibli Flagship Store,” ujar Wisnu. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat