visitaaponce.com

Ronald Tannur Peragakan 41 Adegan Penganiayaan Dini Sera, Banyak Fakta Baru Terungkap

Ronald Tannur Peragakan 41 Adegan Penganiayaan Dini Sera, Banyak Fakta Baru Terungkap
Tersangka Ronald Tannur, anak dari anggota DPR Edward Tannur.(Antara)

TIM penyidik satreskrim Polrestabes Surabaya telah selesai melakukan rekonstruksi dugaan penganiayaan tersangka Gregorius Ronald Tannur terhadap kekasihnya Dini Sera atau Andini, Selasa (10/10). Banyak fakta baru yang terungkap.

Rekonstruksi yang dilakukan di kawasan Lenmarc Mall, Surabaya, Jawa Timur tersebut berjumlah 41 adegan untuk mengungkap detik-detik pelaku menganiaya korban hingga tewas.

Dalam rekonstruksi ini tersangka penganiayaan Ronald Tannur dihadirkan secara langsung di lokasi kejadian perkara. Beberapa barang bukti yang ditunjukkan seperti botol minuman keras yang digunakan untuk memukul kepala korban dan mobil yang di gunakan untuk melindas tubuh korban.

Baca juga : Polisi Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Dini Sera di Lenmarc Mall Surabaya

Salah satu momen penting yang ingin diketahui polisi adalah saat tersangka menganiaya dan melindas korban dengan mobilnya, hingga korban terseret sejauh 5 meter.

Kegiatan rekonstruksi ini di juga di ikuti oleh kuasa hukum korban dan juga kuasa hukum pelaku, serta melibatkan belasan saksi yang mengetahui kronologis saat kejadian.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Setiawan menyebut, banyak fakta fakta baru yang ditemukan pada saat proses rekonstruksi dilakukan.

Baca juga : 55 Adegan Rekonstruksi Penganiayaan Santri Kediri Digelar secara Tertutup

"Rekonstruksi ini untuk mencari fakta-fakta terkait kejadian, sesuai fakta di lapangan, keterangan saksi-saksi dan juga rekaman CCTV," katanya.

Nantinya setelah proses rekonstruksi dilakukan, akan di lakukan Gelar perkara, dan kesimpulan lebih detail akan dijelaskan oleh Kapolrestabes Surabaya. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat