visitaaponce.com

Kawanan Maling Motor Diduga Bersenjata Api Beraksi di Kemayoran

Kawanan Maling Motor Diduga Bersenjata Api Beraksi di Kemayoran 
Komplotan maling motor yang beraksi di Kemayoran, Jakarta terekam di CCTV.(MEDCOM/CHRISTIAN)

KAWANAN maling motor diduga menggunakan senjata api beraksi di Jalan Bendungan Jago 1, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebuah sepeda motor digasak para pelaku. 

Aksi komplotan tersebut terekam CCTV warga dan viral di sosial media. Diduga kuat, kawanan tersebut beraksi di sejumlah titik lainnya. 

"Tim gabungan kemarin sudah cek TKP, mencari petunjuk. Dan perkara ini sudah ditarik ke Polres dan kami ikut membantu," kata Kanit Reskrim Polsek Kemayoran Ajun Komisaris Fauzan, Rabu (22/5). 

Baca juga : Sempat Viral, 3 Maling Motor Bersenjata Api Ditangkap

Fauzan mengarakan kasus tersebut kini jadi atensi. Terkait pelaku membawa senjata api, Fauzan belum bisa memastikan keasliannya. 

"Tidak terlalu terlihat sekali. Nanti yang ahlinya lah yang menganalisis lebih lanjut. Kalau yang terlihat sekarang kan sekilas ya," ujarnya. 

Fauzan mengatakan, setelah terungkap akan diketahui lebih jelasnya apakah senjata yang menyerupai senjata api tersebut asli atau tidak. 

Adapun korban berinisial AS 35 telah melaporkan kehilangan motor ke Polres Metro Jakarta Pusat. "Korban tadi pagi membuat laporan di Polres," ucapnya. (Medcom/Z-6) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat