visitaaponce.com

55 Adegan Rekonstruksi Penganiayaan Santri Kediri Digelar secara Tertutup

55 Adegan Rekonstruksi Penganiayaan Santri Kediri Digelar secara Tertutup
Mapolres Kediri Kota.(MGN)

POLRES Kediri Kota Kamis (29/2) siang, melakukan rekontruksi kasus penganiayaan santri asal Banyuwangi yang dianiaya seniornya hingga menyebabkan meninggal dunia. Proses rekontruksi digelar di Mapolres Kediri Kota secara tertutup di ruang Rupatama.

Proses rekontruksi kasus penganiayaan santri asal Banyuwangi Bintang Balqis Maulana ini digelar secara tertutup di Mapolres Kediri Kota.

Empat tersangka pelaku penganiayaan dihadirkan, termasuk sejumlah saksi, penasehat hukum pelaku.

Baca juga : Polisi Gelar Prarekonstruksi Dugaan Penganiayaan Santri Gontor

Dalam rekonstruksi tersebut, ada 55 adegan yang diperagakan, adegan dimulai dari 18 Februari 2024, lalu 21 Februari 2024 dan 22 Februari 2024.

Adegan diawali keempat pelaku mendatangi korban. Keempat pelaku mengingatkan korban, lalu empat pelaku memukuli korban bahkan saat posisi korban di lantai .

Usai rekonstruksi, keempat tersangka kembali dibawa masuk ke ruang tahanan Mapolres Kediri Kota.

Seperti diberitakan sebelumnya, santri bernama Balqis Bintang Maulana,14, meninggal dunia, akibat dianiaya para seniornya. Polisi sudah menetapkan empat tersangka, yang semuanya santri di ponpes tersebut. Mereka adalah MN,18, asal Sidoarjo, MA,18, asal Kabupaten Nganjuk, AF,16, asal Denpasar Bali, dan AK,17, asal Surabaya. (MGN/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat