visitaaponce.com

Relawan Anies Silaturahmi ke PonpesAl Hikmah Brebes

Relawan Anies Silaturahmi ke Ponpes Al Hikmah Brebes
Pimpinan Ponpes Al Hikmah 1 Benda Sirampog,KH Labib Sodiq Suhaemi (pegang mik) dengan Ketua DPW SKI Jawa Tengah, Azmi Majid.(MI/Supardji Rasban)

RELAWAN Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan yang tergabung dalam Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) Jawa Tengah, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hikamh 1 Benda di Desa Benda, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes. Silatutahmi dimaksudkan untuk memperluas jaringan ke banyak elemen.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SKI Jawa Tengah, Azmi Majid mengatakan pihaknya terus berupaya memperluas jaringan ke banyak elemen. Tidak terkecuali ke Ponpes-ponpes yang ada di seluruh Indonesia.

"Silaturahmi sekaligus juga untuk lebih memperkokoh kekuatan dukungan dari berbagai pihak. Juga terus berupaya memperluas jaringan elemen pendukung," ujar Azmi kepada Media Indonesia, Minggu (15/10).

Baca juga: Baliho Prabowo-Gibran Bertebaran di Banyumas

Azmi menyebut pihaknya langsung diterima Pimpinan Ponpes Al Hikmah 1 Benda Sirampog, Kabupaten Brebes, K.H. Labib Sodiq Suhaemi beserta para pengasuh pondok dan  santrinya. "KH Labib Shodiq Suhaemi merupakan tokoh sentral Ponpes NU di Kabupaten Brebes. Selayaknya kita sowan dan mendengarkan nasihat-nasihatnya," ucap Azmi.

Silaturahmi itu, kata Azmi sebagai forum konsolidasi, khusus relawan SKI Kabupaten Brebes. Pertemuan itu diharapka bisa menguatkan eksistensi dan komunikasi relawan SKI dari enam kecamatan.

Baca juga: Begini Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar di Padang

"Keenam kecamatan di Brebes bagian selatan itu antara lain Bantarkawung, Salem, Paguyangan, Bumiayu, Sirampog, dan kecamatan Tonjong. Masing-masing mengirimkan perwakilan anggota relawannya," terang Azmi.

Menurut Azmi para relawan banyak menerima nasehat dari KH Labib Shodiq Suhaemi. Terpenting dalam pertemuan itu ialah penguat moril dan semangat para relawan untuk terus berjuang memenangi perubahan dan menjadikan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024-2029.

"Anggota relawan SKI fokus pada pembasisan dan penguatan. Melalui jejaring tingkat kecamatan, desa dan kelurahan hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS)," pungkas Azmi. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat