visitaaponce.com

Djaman Doeloe Resto Gandeng Chef Wina Perkenalkan Kekayaan Kuliner Nusantara

Djaman Doeloe Resto Gandeng Chef Wina Perkenalkan Kekayaan Kuliner Nusantara
Djaman Doeloe Resto menggandeng chef Wina dalam acara Kitchen Takeover pada 20-22 Oktober, di Surabaya, Jawa Timur.(Ist)

DJAMAN Doeloe Resto Fourpoints by Sheraton Pakuwon Indah akan menggelar acara Kitchen Takeover bertajuk Kaya Rasa Vol 2 pada 20-22 Oktober mendatang, di Surabaya, Jawa Timur.

Acara ini akan menampilkan chef Wina, finalis Top 9 Master Chef Indonesia Season 10, yang menyajikan menu Nusantara kepada pengunjung.

Baca juga: Sahabat Ganjar Gelar Kegiatan untuk Kenalkan Papeda, Kuliner Ikonik Manokwari

Lidwina Shinta Wibisono atau dikenal chef Wina mengenyam pendidikan di Le Cordon Bleu Paris, William Angliss, dan Latrobe University.

Selain hobi memasak, chef Wina dianggap representasi tepat bagi Djaman Doeloe Resto dalam mengenalkan citarasa Nusantara dengan sentuhan modern.

"Chef Wina adalah sosok representasi yang tepat untuk acara Kaya Rasa Vol 2 di Djaman Doeloe Resto," ujar Complex Assistant F&B Marketing Manager The Westin Surabaya & Fourpoints by Sheraton Pakuwon Indah Faishal Azhar melalui siaran persnya, Rabu (18/10).

"Gaya memasak unik dengan perpaduan menu tradisional dan modern ialah target kami dalam mengenalkan makanan Nusantara ke anak muda sekaligus mempromosikan talenta kuliner lokal khususnya Surabaya," tambahnya.

Baca juga: Ikut Lestarikan Budaya Keraton Banten, Krakatau Sarana Properti Resmikan Restoran The Kaibon

Faishal menjelaskan untuk memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia, chef Wina akan merancang enam menu khas Nusantara pada acara tersebut. Di antaranya ialah es jamu sinom, plecing kepiting, dan es campur cake.

"Acara ini sebagai bukti komitmen kami mempromosikan kuliner Indonesia dan mendukung talenta kuliner lokal," ucap Hotel Manager Fourpoints by Sheraton Pakuwon Indah Achmad Syaifudin.

Achmad menambahkan para pengunjung juga dapat menikmati citarasa Nusantara dan beberapa hidangan khas Lombok chef Wina dilengkapi pairing wine dari Hatten Wines pada 20 Oktober serta menu buffet dengan kornet khas chef Wina pada 21-22 Oktober 2023. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat