visitaaponce.com

Gibran Sebut Fitnah terhadap Dirinya makin Kencang

Gibran Sebut Fitnah terhadap Dirinya makin Kencang
Gibran Rakabuming Raka(MI/SUSANTO)

BAKAL calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka mengaku Fitnah terhadap dirinya saat ini semakin kencang.

Hal itu disampaikan dirinya di hadapan ribuan pendukung saat konsolidasi Gabungan Koalisi Indonesia Maju bersama relawan di Swiss Bell Hotel, Bangka Belitung (Babel), Senin (13/11).

"Setiap hari, berita negatif ada terus, fitnah ini semakin kencang," kata Gibran.

Untuk itu ia meminta para pendukungnya jangan menanggapi, tidak perlu membalas, dan mendiamkannya. "Senyumin saja, gak perlu dibalas, diamkan saja, cukup kita seyumin," pinta Gibran.

Soal lain, anak Presiden Jokowi itu juga mengatakan dua tiga terakhir, pemberitaan tentang hasil survei dirinya dan Prabowo Subianto cukup baik dengan persentase di atas 40 persen. Namun, ada juga survei yang menempatkan Gibran dan Prabowo di bawah para pesaing.

Baca juga:

Anies-Muhaimin Siap Hadiri Uji Publik Capres PP Muhammadiyah

Kaum Muda Sragen Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Hasil survei yang tidak baik menunjukkan bahwa harus ada kerja yang lebih keras. Itu harus dilakukan jika ingin bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

"Kita fokus ke pemenangnan saja, konsolidasi, turun ke warga bantu masyarakat yang ada di akar rumput, door to door," ungkapnya. "Babel ini kalau jelek saya akan ke sini lagi, kalau masih jelek lagi saya akan ketiga kalinya ke Babel," imbuhnya.

Sementara, Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman menargetkan pasangan Prabowo-Gibran menang 56 persen di Babel. "Fokus saya saat ini untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran, target kita di Babel ini harus (raih suara) 56 persen," kata Erzaldi. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat