visitaaponce.com

Kecelakaan Beruntun Tiga Kendaraan di Sumedang

Kecelakaan Beruntun Tiga Kendaraan di Sumedang
Kecelakaan di Sumedang.(Metro TV/Husni Nursyaf.)

KECELAKAAN melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan nasional Bandung-Cirebon, kawasan Cigendel, Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (13/11) pagi. Sejumlah siswa penumpang angkot luka-luka akibat kecelakaan ini.

Tiga kendaraan itu ialah minibus Avanza, angkot, dan truk boks pengangkut paket. Dalam video amatir yang direkam warga, tampak sejumlah mobil ringsek pada bagian depan serta sejumlah siswa SMP penumpang angkot menangis di sisi jalan lantaran mengalami luka-luka.

Menurut sopir truk boks, insiden terjadi sekira pukul 06.00 WIB. Truk bernomor polisi B 9163 SYQ yang sedang melaju dari arah Cirebon ke Bandung tiba-tiba ditabrak mobil Avanza berpelat E 1649 QM yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Baca juga: Dua Pahlawan Jadi Inspirasi Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Jawa Barat

Sebelum menabrak truk, minibus itu menabrak satu angkot jurusan Sumedang-Cileunyi. Akibatnya, kedua mobil ringsek pada bagian depan.

Sebelas orang yang mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas Tanjungsari, Sumedang. Dari sebelas orang tersebut, empat orang di antara mereka ialah tiga siswa SMP dan sopir angkot diberikan penanganan khusus lantaran mengalami luka pada bagian kepala dan kaki.

Baca juga: Sepeda Motor Ditabrak Mobil Pikap di Magetan, Anggota TNI Tewas

Kasus kecelakaan itu kini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang. Pihak kepolisian melakukan olah TKP guna mencari tahu penyebab pasti kecelakaan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat