visitaaponce.com

Bima Arya Siap Maju di Pilgub Jabar 2024

Bima Arya Siap Maju di Pilgub Jabar 2024
Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan pendapatnya saat menjadi nara sumber pada acara diskusi bertajuk Mendorong dan Memperkuat Kebijakan T(MI/PIUS ERLANGGA)

MANTAN Wali Kota Bogor, Bima Arya menyatakan bahwa dirinya siap untuk maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024.

Bahkan, Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini siap jika dipasangkan dengan siapapun pada pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024 nanti.

Dalam kunjungannya di DPD PAN Kabupaten Subang pada Rabu (26/6), Bima Arya mengungkapkan bahwa sejak 7 Juni 2024 dirinya telah menerima surat rekomendasi dari DPP PAN untuk maju dalam pilgub Jabar.

Baca juga : Golkar Sebut Bakal Umumkan Cagub DKI-Jawa Barat Secara Bersamaan

Menurut Bima Arya, pemberian mandat tersebut tentunya perlu disampaikan kepada kader sebagai bentuk konsolidasi dengan para kader. 

"Ini merupakan DPD yang ke 21 yang saya kunjungi, semangatnya luar biasa, karena ingin agar momentum Pilgub ini menjadi momentum kebangkitan di Setuktur partai di Subang, dan temen temen ingin kembali kejayaan PAN di tahun 2008 ada kader menjadi Wagub, jadi saya menangkap semangat itu dan ingin juga bersama sama dengan DPD PAN memperjuangkan isu isu yang menjadi atensi warga Subang," kata Bima Arya, Rabu (26/6).

Dikatakan Bima Arya, PAN di DPRD Provinsi Jabar hanya memiliki tujuh, sehingga untuk maju di Pilgub Jabar perlu tujuh belas kursi lagi.

"Masih banyak opsinya tidak hanya dengan partai partai yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju ( KIM ) saja, namun bisa juga dengan partai non KIM, kami sudah ketemu dengan PDIP, PKS juga yang nantinya akan buka komunikasi, jadi saat ini opsi opsi lainnya masih mungkin, berpasangan dengan siapapun,asal untuk kepentingan Jawa Barat , saya siap," pungkas Bima Arya. (RZ)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat