visitaaponce.com

Relawan Mas Bowo Gelar Lomba Karaoke dan Bagi-bagi Sembako di Pandeglang

Relawan Mas Bowo Gelar Lomba Karaoke dan Bagi-bagi Sembako di Pandeglang
Relawan Mas Bowo mengadakan kegiatan lomba karaoke dan pembagian sembako di Kabupaten Padeglang, Banten.(Ist)

RELAWAN pendukung calon presiden Prabowo Subianto dari Koalisi Indonesia Maju yang menamakan diri Relawan Mas Bowo menyelenggarakan dua kegiatan untuk warga di Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (13/11).

Untuk menarik kehadiran warga, Relawan Mas Bowo mengadakan kegiatan lomba karaoke dan pembagian sembako. Acara ini berhasil menghadirkan puluhan warga terutama emak-emak.

Di Jalan Talaga, Babakan, Karaton, Kabupaten Pandeglang, Banten, suara merdu dan semangat para peserta lomba karaoke menggema. Warga yang hadir memberikan apresiasi tinggi atas inisiatif Relawan Mas Bowo.

Baca juga: Ratusan Perempuan Nahdliyin Jatim Dibaiat Memenangkan Pasangan Amin

"Kami sangat senang bisa ikut serta dalam lomba ini. Terima kasih Mas Bowo telah memberikan kesempatan untuk mengekspresikan bakat kami," ujar Nur, peserta lomba karaoke.

Tidak hanya itu, anggota Dewan Pengurus Daerah (DPD) Relawan Mas Bowo  Banten turut hadir juga memberikan pujian.

"Kegiatan seperti ini membuktikan bahwa gotong royong masih hidup di tengah-tengah masyarakat. Mas Bowo dan relawannya telah menciptakan ruang positif untuk bersatu dalam keceriaan," kata Naufal, anggota Relawan Bowo.

Pembagian Sembako Dilanjutkan

Sementara itu, Gang Mawar No.3, Sukaratu, Kec. Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Relawan Mas Bowo menggelar kegiatan pembagian sembako.

Baca juga: Galang Dukungan, Relawan Mas Bowo Bagikan Sembako di Kota Cimahi

Warga setempat tidak hanya menerima bantuan sembako, tetapi juga merasakan kehangatan dan perhatian.

"Terima kasih Mas Bowo dan tim relawan yang telah membantu kami. Bantuan ini sangat berarti untuk keluarga kami," ungkap Difa, salah satu penerima sembako

Anggota DPD Relawan Mas Bowo Banten yang turut serta dalam pembagian sembako pun tidak ketinggalan memberikan testimoni.

"Saya melihat langsung bagaimana Relawan Mas Bowo dengan sigap dan penuh kepedulian menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan," ujar Neneng, anggota Relawan Mas Bowo. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat