visitaaponce.com

Abuya Muhtadi Pesankan Persatuan ke Ganjar

Abuya Muhtadi Pesankan Persatuan ke Ganjar
Abuya Muhtadi pesankan persatuan pada Ganjar Pranowo(Dok.Ist)

CALON presiden Ganjar Pranowo membahas situasi sosial dan politik di masyarakat saat ini, serta mendapatkan nasihat dari Abuya KH. Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani atau akrab disapa Abuya Muhtadi. 

Abiya mengingatkan Ganjar agar konsisten menebar kebaikan kepada masyarakat Indonesia.

Nasihat itu disampaikan saat Ganjar bersilaturahmi ke kediaman Abuya Muhtadi di Pondok Pesantren Roudlotul Ulum, Kampung Cidahu, Dusun Tanagara, Kec. Cadasari, Kab. Pandeglang, Prov. Banten, Senin (13/11).

Baca juga: 3 Paslon Pilpres 2024 Masing-masing Dikawal 74 Personel Polri

"Ya mendapatkan nasihat-nasihat dari orang tua tentang kebaikan dan kesabaran," ungkap Ganjar. 

Menurut Ganjar, Abuya Muhtadi berpesan tentang persatuan dan meminta agar tidak ada perpecahan di tengah situasi sosial dan politik saat ini, terutama dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Baca juga: Mahfud MD: Kecurangan tidak Membawa Berkah

"Ya semua merasakan bahwa semua kondisi ini perlu disikapi dengan ketenangan, jangan sampai menimbulkan perpecahan, (itu nasihat beliau)," tutur Ganjar. 

Ganjar sepakat dengan Abuya Muhtadi. Mantan gubernur Jawa Tengah ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan tetap menjaga kondusifitas dalam kontestasi Pilres 2024 ini. 

"Maka saya sampaikan tadi semua harus sabar, dijalani sampai saling mengingatkan. Kalau orang jawa bilang dalam kondisi seperti ini harus eling lan waspada (ingat dan mawas diri)," tegas Ganjar. 

"(Kami) Bersilaturahmi. Abuya (Muhtadi) mendoakan," imbuh Ganjar. (RO/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat