visitaaponce.com

Harkitnas Bangkitkan Semangat Hadapi Tantangan di Masa Depan

Harkitnas Bangkitkan Semangat Hadapi Tantangan di Masa Depan
Pengunjung melihat patung tokoh pergerakan di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta, Kamis (12/10/2023).(ANTARA/APRILLIO AKBAR)

MANAGER PT PLN Nusantara Power Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Minahasa Muhaimin mengatakan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) membangkitkan semangat menghadapi tantangan di masa depan.

"PT PLN Nusantara Power UPDK Minahasa siap menghadapi tantangan di masa depan," kata Muhaimin pada peringatan Harkitnas di Minahasa, Selasa (21/5) seperti dilansir dari Antara.

Momentum seperti itu, menurut dia, menjadi kesempatan bagi PT PLN Nusantara Power UPDK Minahasa menghargai dedikasi dan loyalitas karyawan, tenaga alih daya, dan personel pengamanan yang telah menjadi tulang punggung dalam menjaga kinerja perusahaan.

Baca juga : Industri Sambut Baik Revisi Aturan PLTS Atap

"Manajemen juga memberikan apresiasi kepada mereka yang telah memberikan kontribusi positif dalam berbagai bidang. semangat kebersamaan dan komitmen akan terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa," ujarnya.

Muhaimin mendorong pentingnya semangat kebangkitan nasional dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. "Hari Kebangkitan Nasional menjadi momentum untuk merefleksikan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan dan kemajuan Indonesia," ujarnya.

Dia berharap semangat kebangkitan nasional ini sebagai pendorong untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa, ajaknya.

PT PLN Nusantara Power UPDK Minahasa menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 dengan penuh semangat. "Upacara ini menjadi momentum penting dalam merayakan kebanggaan terhadap perjuangan dan kemajuan bangsa Indonesia," katanya menambahkan. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat