visitaaponce.com

Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako Serentak di Tiga Provinsi

Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako Serentak di Tiga Provinsi
Relawan Mas Gibran semakin gencar menggelar acara pembagian sembako di Jawa Timur, Sumatera utara, dan Jawa Barat.(Ist)

DENGAN mendekatnya pelaksanaan Pilpres 2024, Relawan Mas Gibran semakin gencar menggelar acara pembagian sembako di Jawa Timur (Jatim), Sumatera Utara (Sumut),  dan Jawa Barat (Jabar).

Kegiatan diawali di daerah Jatim, Relawan Mas Gibran menghadirkan program pembagian sembako di Desa Sumberharjo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. 
 
"Warga merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako ini. Terima kasih kepada Mas Gibran dan tim relawan yang sudah peduli dengan kondisi kami," ucap Dina Febriana, salah seorang warga yang mendapatkan sembako gratis pada Senin (4/120.

Baca juga: Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako di Kabupaten dan Kota Bandung

Anggota DPD Relawan Mas Gibran yang turut serta dalam pembagian sembako, Aqil, juga turut memberikan apresiasi,

"Inisiatif Mas Gibran dalam membantu masyarakat patut diacungi jempol. Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi yang lain untuk peduli terhadap sesama," ucap Aqil

 Di Sumut, kegiatan pembagian sembako oleh Relawan Mas Gibran dilasanakan di Tunggorono, Kecamatan. Binjai Timur, Kota Binjai,

Evi, salah seorang warga penerima sembako, mengatakan,“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini. Terima kasih kepada Relawan Mas Gibran dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini.”

Baca juga: Anies Baswedan Dengarkan Keluhan Pedagang Kain di Karawang

Irvan, anggota DPD Relawan Mas Gibran, mengatakan, “Penting sekali bagi kita untuk saling membantu, terutama di masa sulit seperti ini. Semoga kegiatan semacam ini bisa menjadi inspirasi bagi komunitas lain.”

Tidak hanya itu di Jl. Soekarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, pembagian sembako gratis diambut sejumlah warga setempat .

Anjelin, penerima sembako, mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada tim Relawan Mas Gibran  yang telah memberikan bantuan sembako untuk kami disini. Bantuan ini sangat berguna sekali untuk kebutuhan sehari-hari. Saya mendukung Mas Gibran di pemilu 2024 nanti."

Baca juga: Format Debat Capres Berubah-ubah, Pakar: Tunjukkan Ketidakmampuan Penyelenggara Pemilu

Di Jabar, kegiatan pembagian sembako diselenggarakan di Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Siti, penerima sembako, mengatakan, "Kami sangat bersyukur atas bantuan sembako ini, terutama dalam situasi sulit seperti sekarang."
 
Anggota DPD Relawan Mas Gibran, Widya, juga memberikan pujian atas terlaksananya kegiatan pembagian sembako.

Widya  menyampaikan, "Pembagian sembako ini sangat penting, terutama untuk masyarakat yang membutuhkan. Terima kasih kepada Relawan Mas Gibran yang telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat." (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat