visitaaponce.com

Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako di Kabupaten dan Kota Bandung

Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako di Kabupaten dan Kota Bandung
Relawan Mas Gibran menggelar kegiatan senam bersama dan pembagian sembako di Kabupaten Bandung dan Kota Bandung, Jawa Barat.(Ist)

TIM Relawan Mas Gibran menggelar kegiatan senam sehat dan pembagian sembako. Kegiatan ini berhasil mengumpulkan ratusan warga dalam semangat kebersamaan.

Kegiatan yang digagas tim Relawan Mas Gibran diawali pagi hari di Gading Tutuka 2, Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan senam dan pembagian sembako menarik perhatian puluhan warga dari berbagai usia untuk bergabung dengan tim Relawan Mas Gibran.

Baca juga: Relawan Gerakan Muda Indonesia Raya Pendukung Prabowo-Gibran Bagikan Sembako ke Warga

Salah satu peserta senam sehat, Dian, menyatakan kesenangannya mengikuti kegiatan dari relawan pendukung calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka,

"Saya merasa sangat beruntung bisa ikut dalam senam sehat ini. Terima kasih Relawan Mas Gibran dan seluruh relawan yang telah membawa kegiatan positif ini ke lingkungan kami. Saya merasa lebih sehat dan segar setelah ikut serta," ucap Dian.

Apresiasi juga datang dari Chacha, koordinator lapangan Relawan Mas Mas Gibran yang menggelar acara senam sehat dan pembagian sembako. 

Baca juga: Visi-Misi Dilengkapi Data, Anies-Muhaimin Diklaim Lebih Siap Jadi Presiden-Wakil Presiden

Chacha menyatakan, "Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari Relawan Mas Gibran. Senam Sehat ini tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga membangun kebersamaan dan semangat gotong royong di antara masyarakat Kabupaten Bandung."

Tak berhenti di situ, Relawan Mas Gibran juga menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako di Jalan Bhayangkara Soreang, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Masyarakat yang membutuhkan mendapatkan bantuan berupa sembako pun mendatangi kegiatan yang diselenggarakan Relawan Mas Gibran. 

Yohani, salah satu penerima sembako, mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Kami sangat berterima kasih kepada Relawan Mas Gibran atas bantuan sembako ini. Ini benar-benar membantu meringankan beban ekonomi kami di masa sulit seperti sekarang," ucapnya.

Baca juga: Bawaslu tidak Serius Tangani Kecurangan Pemilu

Kurniati, koordinator lapangan dari tim Relawan Mas Gibran mengungkapkan kesenangannya atas kegiatan dilakukan relawan.

"Pembagian sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian dan perhatian dari Relawan Mas Gibran terhadap masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling membantu dalam situasi sulit," kata Kurniati.

Tim Relawan Mas Gibran tak hanya menggelar kegiatan di Kabupaten Bandung tetapi juga melaksanakan kegiatan serupa di Kota Bandung tepatnya  di Jl. Holis, Warung Muncang, Kecamatan Bandung kulon, Kota Bandung  

Selajutnya, kegiatan pembagian sembako juga dilaksanakan di Jl. Atput III no 1, Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung.

Warga yang menerima bantuan tersebut tampak bahagia dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Relawan Mas Gibran yang telah melaksanakan acara tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh tim Relawan Mas Gibran karena telah peduli terhadap kebutuhan sehari-hari kami. Saya mendukung Mas Gibran dan Pak Prabowo sebagai presiden dan wakil presiden selanjutnya," kata Suryani, warga yang menerima bantuan sembako. (S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat