visitaaponce.com

Relawan Milenial Dorong Ketua DPRD Andra Soni Maju Pilkada Banten

Relawan Milenial Dorong Ketua DPRD Andra Soni Maju Pilkada Banten
Ketua DPRD Banten Andra Soni (tengah) bersama sejumlah relawan Tim 8-RJBBP.(Dok. Tim 8-RJBBP)

KETUA DPRD Banten Andra Soni diharapkan dapat terus memberikan motivasi kepada kalangan milenial dan generasi Z untuk berjuang menjadi seorang pemimpin.  

Hal itu disampaikan Koordinator Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (Tim 8-RJBBP), Rumah Gibran, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Provinsi Banten, Moh Jumri di acara deklarasi mendukung Andra Soni untuk menjadi bakal calon Gubernur Banten, Minggu (19/5).

Deklarasi tersebut dilakukan di tengah pemukiman padat penduduk di wilayah Kabaharan, Kelurahan Lopang, Kota Serang, Banten. Mereka meminta Koordinator TKD Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Pilpres 2024 itu maju untuk menjadi peserta di Pilkada Banten 2024.

Baca juga : Relawan All Cipayung Banten Terus Bergerak Bersama Gen Z

"Karena kita tahu persis bagaimana seorang Andra Soni bisa sampai sekarang ini, menjadi Ketua DPRD, terlahir dari keluarga yang kurang beruntung secara ekonomi. Ketika dia menjadi seorang pejabat diharapkan dia tidak akan melupakan proses perjuangan saat itu," katanya.

Mantan Ketua Umum Barisan Pemuda Adat Nusantara (BPAN) ini menambahkan bahwa fgur Andra Soni bisa mematahkan pandangan publik bahwa pemimpin tidak harus memiliki materi yang berlimpah atau dekat dengan lingkaran kekuasaan yang turun-temurun.

Selain itu, sambung dia, relawan juga menekankan agar Andra Soni tetap mengawal dan memastikan bagaimana semua program-program Presiden dan Wakil Presiden terpilih bisa direalisasikan di wilayah Banten. "Karena Andra Soni salah satu orang yang bertanggung jawab mengawal semua kebijakan-kebijakan pemerintah pusat agar bisa dirasakan oleh masyarakat Banten."

Sementara itu, Dewan Pengarah Aliansi Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman alias Yures menilai bahwa sosok Andra Soni yang merupakan kader Partai Gerindra adalah representatif dari pemerintah pusat.

‘’Kita akan terus sosialisasikan Andra Soni sebagai pemimpin untuk Indonesia Maju dan Banten Maju di kabupaten/kota yang ada di Banten. Tujuannya agar masyarakat mengetahui bahwa seorang Andra Soni yang bisa mengawal dan merealisasikan program-program yang dikampanyekan Prabowo- Gibran di masyarakat," tandasnya. (J-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat