visitaaponce.com

Visesa Ubud Resort Hadirkan Cita Rasa Bali Lewat Arsitektur dan Beragam Aktivitas

Visesa Ubud Resort Hadirkan Cita Rasa Bali Lewat Arsitektur dan Beragam Aktivitas
Fasilitas di Visesa Resort Ubud(Dok.Visesa Ubud Resort)

UBUD menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan yang berkunjung ke Bali karena memiliki keindahan alam dan budaya yang kental. Tingginya minat wisatawan pun meningkatkan kehadiran fasilitas penginapan di Ubud.

Salah satu penginapan yang menyajikan cira rasa Bali yang khas di kawasan Ubud ialah Visesa Ubud Resort yang mengusung konsep “The Truly of Ubud Ambience”. 

Konsep itu diwujudkan dengan arsitektur dan dekorasi resor yang mencerminkan Bali, serta pelayanan staf yang memiliki kepribadian unik.

Baca juga : Mercure Serpong Alam Sutera Tawarkan Promo Weekend Gateaway

“Visesa Ubud Resort bukan hanya tempat menginap, tetapi perwujudan dari keaslian budaya Bali. Dengan bangga, kami menghadirkan ‘The Truly of Ubud Ambience’ menciptakan pengalaman yang membawa tamu merasakan kehangatan dan keramahan Bali. Di Visesa, kami hadirkan perjalanan melalui keindahan tradisional Bali," kata Lia Agustina, perwakilan pemilik Visesa Ubud Resort.

Visesa Ubud Resort juga menyajikan cita rasa kuliner yang khas lewat tiga restoran yang ada di dalamnya. Pertama, Lumbung yang menghidangkan kuliner otentik Bali dan Indonesia. Kedua, Lesung yang menghadirkan kuliner internasional. Ketiga, Sunbathing Haven yang menawarkan pemandangan sawah yang indah.

Baca juga : Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Hadir di Mahkota Grand Wedding Expo

"Visesa Ubud Resort menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas untuk terlibat dalam budaya dan lingkungan lokal. Dari area Permaculture yang memungkinkan tamu ikut serta dalam pertanian dan perawatan hewan, hingga area bermain anak-anak diluar ruangan dan pelatihan kelas belajar Balinese dance secara gratis, pembuatan sesajen, dan kelas yoga, ada banyak kesempatan bagi tamu untuk menciptakan kenangan berharga," imbuh Lia.

Visesa Ubud Resort juga menyediakan sejumlah promosi paket makanan dan minuman. Sedangkan untuk menambahkan sentuhan imersi budaya, tamu dapat mengenakan pakaian tradisional bernama Payas Agung, memungkinkan mereka untuk memasuki warisan kaya Bali dan merasakan vibrasi budaya pulau ini secara langsung. 

"Ini adalah kesempatan unik untuk menciptakan momen-momen tak terlupakan sembari merayakan semangat Tradisi Bali. Setiap promosi telah dipikirkan dengan baik untuk meningkatkan pengalaman secara keseluruhan dan menciptakan momen-momen yang tak terlupakan," pungkas Lia. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat