visitaaponce.com

Resmikan Kantor DPW Kalteng, Surya Paloh Tegaskan NasDem Dorong Percepatan Pembangunan Daerah

Resmikan Kantor DPW Kalteng, Surya Paloh Tegaskan NasDem Dorong Percepatan Pembangunan Daerah
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Palangka Raya, Kalimantan Tengah(MI/Surya Sriyanti)

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan, partainya punya perhatian serius terhadap pembangunan di Kalimantan Tengah.

Hal itu disampaikannya usai melakukan penandatanganan Prasasti Pembangunan Gedung Kantor DPW Partai NasDem Kalteng di Palangka Raya, Kamis (25/01).

“Kewajiban Partai NasDem untuk menyampaikan aspirasi masyarakat,  memperjuangkan dan intinya mempercepat proses pembangunan di Kalimantan Tengah,” ujar Surya Paloh.

Baca juga : Genjot Perolehan Kursi, Surya Paloh Bakar Semangat Kader Nasdem Kaltara

“Kita boleh berbeda dalam banyak hal, apakah itu pandangan, pikiran, warna partai, tapi satu tujuan kita mendekati tujuan kemerdekaan bukan malah menjauhinya,” imbuh Surya Paloh.

Surya mengatakan, tujuan kemerdekaan Indonsia ialah menciptakan kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat. Hal itu juga diamanatkan dalam Undang-Undang Dasar 1945.

Baca juga : Surya Paloh Gedor Daya Juang Kader di Kaltara

“Inilah tujuan yang sangat amat mulia bisa kita perankan bersama,” ungkapnya.

Surat Paloh juga mengucapkan selamat atas terbangunnya kantor DPW Partai NasDem Kalteng yang menurutnya termegah di Indonesia dibandingkan kantor Partai NasDem lainnya.

Ia berharap, kantor baru itu menjadi pemicu bagi para kader untuk memberikan sumbangsih terbaiknya ke masyarakat.  (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat