visitaaponce.com

Genjot Perolehan Kursi, Surya Paloh Bakar Semangat Kader Nasdem Kaltara

Genjot Perolehan Kursi, Surya Paloh Bakar Semangat Kader Nasdem Kaltara
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh(DOK DPP NASDEM)

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh membakar semangat kadernya di Kalimantan Utara (Kaltara). Surya Paloh ingin perolehan kursi partainya di pusat hingga kabupaten/kota semakin baik.

“Kita sekarang sudah punya presentasi kita, wakil-wakil kita, bukan mulai dari nol lagi. Kita pertahankan, kita tambah lagi sisi yang lebih banyak,” kata Surya Paloh di Tarakan, Kaltara, Kamis, 25 Januari 2024.

Surya Paloh mengatakan suatu kebanggaan bagi NasDem bila kursi di Kaltara bertambah. Hal itu tidak mudah namun konsistensi dan semangat kader menjadi kunci penting.

Baca juga: Surya Paloh Gedor Daya Juang Kader di Kaltara

“Kalau kita berhasil mempertahankan apalagi menambah, tidak ada rasa kehormatan dan kebahagiaan yang kebahagiaan yang paling hebat di diri saya sebagai ketua umum,” ujar dia.

Surya Paloh memerinci capaian Partai NasDem di pemilu lalu cukup baik. Partai NasDem punya satu kursi di DPR dari Kaltara dan dua kursi di DPRD Kaltara.

Baca juga: Rachmat Gobel: Tolak Politik Uang, Jaga Muruah Demokrasi

“Bahkan di DPRD Kota Tarakan NasDem salah satu peraih kursi terbanyak dengan empat kursi,” jelas dia.

Surya Paloh berpesan agar seluruh jajaran Partai NasDem memegang teguh prinsip dan semakin tangguh. Apalagi, tidak mudah untuk menjalankannya di medan politik seperti Kaltara.

“Saya berhadapan dengan saudara partai yang saya yakini persyaratan kemampuan untuk mengatasi medan itu bisa,” tutur dia. (Medcom/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat