visitaaponce.com

Surya Paloh Gedor Daya Juang Kader di Kaltara

Surya Paloh Gedor Daya Juang Kader di Kaltara
Surya Paloh pimpin langsung kampanye akbar NasDem(Dok)

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh melanjutkan kampanye akbar di Pulau Kalimantan. Hari ini ia hadir dalam kampanye akbar di Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Sebelumnya, Paloh kampanye di Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

Secara khusus, dalam amanatnya, Paloh menyemangati pengurus DPW NasDem Kaltara, DPD Tarakan, kader dan simpatisan untuk jangan kendur meningkatkan perolehan kursi NasDem di semua level: baik pusat hingga kabupaten kota.

“Kita sekarang sudah mempunyai presentasi kita, wakil-wakil kita, kita bukan mulai dari nol lagi. Kita pertahankan, kita tambah lagi sisi yang lebih banyak baik di tingkat kabupaten kota Provinsi dan pusat,” ujar Surya Paloh, Kamis (25/1).

Baca juga : Bagikan 10 Ton Pakan Ikan di Banjar, Surya Paloh Harapkan Kebangkitan Pangan Lokal

Bagi Surya Paloh, suatu kebanggaan bagi NasDem apabila kursi di Kaltara bisa bertambah. Sebab, itu bukanlah pekerjaan yang mudah, perlu kerja politik yang konsisten. 

Baca juga : Surya Paloh Promosikan Anies Pilihan Capres Terbaik

“Kalau kita berhasil mempertahankan apalagi menambah, saya katakan tidak ada rasa kehormatan dan kebahagiaan yang paling hebat di diri saya sebagai Ketua umum,” ujar Paloh.

Di DPR RI, NasDem berhasil meraih 1 kursi. Sementara di DPRD Kaltara, NasDem memiliki 2 Kursi, di DPRD Kota Tarakan NasDem salah satu peraih kursi terbanyak yakni 4 kursi. 

Lebih lanjut, Paloh menekankan idealisme Partai NasDem saban hari kian kuat. Ia meminta setiap kader NasDem memegang teguh prinsip. Meskipun tak mudah menjalankannya di medan politik seperti Kaltara.

“Tidak mudah untuk menjalankan institusi partai politik di daerah seperti Kaltara ini di mana medan tantangan yang begitu kuat keras. Saya berhadapan dengan saudara partai yang saya yakini persyaratan kemampuan untuk mengatasi medan itu, bisa,” tegas Surya Paloh.

Setelah Kaltara, Surya Paloh dijadwalkan akan berangkat menuju Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah. Selain itu, Paloh juga dijadwalkan akan mengunjungi Bandung, Medan, Palembang, dan berbagai kota lainnya di Indonesia sebagai rangkaian kampanye akbar Partai NasDem. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat