visitaaponce.com

Surya Paloh Promosikan Anies Pilihan Capres Terbaik

Surya Paloh Promosikan Anies Pilihan Capres Terbaik
Surya Paloh berkampanye di Kalimantan Selatan(Dok)

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh memimpin langsung kampanye akbar Partai NasDem di Provinsi Kalimantan Selatan. Bertempat di Gor Rudy Resnawan, ribuan massa kader dan simpatisan hadir. 

Dalam pidato politiknya, Surya Paloh membakar semangat kader untuk terus berjuang, tanpa lelah untuk bisa mencapai kemenangan dan melakukan gerakan perubahan.

“Saya ingin memberikan semangat kepada saudara semuanya. NasDem mempunyai komitmen membawa gerakan perubahan merestorasi bangsa ini secara totalitas,” kata Surya Paloh, Rabu (24/1). 

Baca juga : Surya Paloh Pastikan selalu Pantau Kerja-kerja Politik Anies-Muhaimin

Surya Paloh yakin kader NasDem di Kalsel militan dan kuat menghadapi tantangan dan tetap teguh pada keyakinan bahwa membawa perubahan yang berarti untuk kemajuan bangsa dan negara adalah pilihan yang tepat.

Baca juga : Kampanye di Kalsel, Surya Paloh Serap Aspirasi Nelayan

Surya Paloh lalu mengingatkan para kader mengapa NasDem memilih Anies Baswedan sebagai capres. Bagi NasDem, Anies adalah yang terbaik untuk menjadi pemimpin Indonesia berikutnya. 

“Inilah jawabannya kenapa Anies, menurut apa yang diyakini oleh seluruh pemikiran dan analisa yang ada maka salah satu yang terbaik adalah Anies. Tentu ini memberikan konsekuensi, keniscayaan dalam demokrasi negara ini perbedaan pilihan itu biasa tidak semua sepakat dengan kita,” tutur Surya Paloh.

Lebih lanjut, Surya Paloh menekankan, kewajiban NasDem untuk melakukan pendekatan pemikiran dengan rasionalitas serta akal kepada rakyat Indonesia bahwa Anies adalah sosok yang tepat menjadi Presiden.

Sekali lagi, Surya Paloh menegaskan, NasDem tetap konsisten ada ruang idealisme yang harus terjaga sehingga tidak terjebak dalam pragmatisme politik transaksional.

“NasDem harus memiliki prinsip idealisme bagaikan api yang tak padam. Perjuangan tidak mudah membawa pikiran perubahan negeri ini, tetapi itulah namanya perjuangan. Maka ketika kita berhadapan dengan rintangan masalah tekanan saya ingin bertanya kepada saudara, siapkah saudara,” tanya Surya Paloh

“Siap” teriak massa kader.

“Kita harus bertekad semuanya rintangan demi rintangan, cobaan demi cobaan, Insyaallah. Ketika niat baik untuk berjalan membangun perjalanan kehidupan bangsa. Apapun tantangan akan kita hadapi. Bersiap memenangkan pemilu 14 februari,” timpal Surya Paloh.

Hadir mendampingi Surya Paloh dalam kampanye akbar di Kalsel, Sekjen Hermawi F Taslim, Anggota Dewan Pertimbangan Partai Sutiyoso, Ketua DPP Willy Aditya, Wasekjen Jakfar Sidik dan Pengurus DPW NasDem Kalsel serta fungsionaris DPP NasDem lainnya. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat