visitaaponce.com

Cak Imin Minta Pejuang Perubahan Kawal Suara AMIN di TPS

Cak Imin Minta Pejuang Perubahan Kawal Suara AMIN di TPS
Cak Imin meminta seluruh relawan dan aktivis merapatkan barisan dan mengawal 14 Februari 2024 demi kemenangan AMIN (Anies-Muhaimin).(MI/Usman Iskandar)

CALON Wakil Presiden Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meminta seluruh relawan dan aktivis merapatkan barisan dan mengawal 14 Februari 2024 demi kemenangan AMIN (Anies baswedan-Muhaimin) pada Pilpres 2024 ini.

“Kepada seluruh relawan, aktivis, dan pejuang perubahan. Mari kita rapatkan barisan bersama rakyat. Kita sampaikan kepada mereka tanggal 14 Februari (2024) datang dua kali ke TPS. Datang yang pertama nyoblos nomor satu,” kata Cak Imin dalam Konsolidasi Jaringan dan Sumber Daya TPES KIB se-Pekalongan Raya di Pekalongan, Selasa (30/1).

“Datang yang kedua mengamankan penghitungan suara dan tolong dijadwal, jangan ngumpul di jam yang sama supaya energinya terbagi. Jam 01.00 (siang) kita plototin penghitungan suara. kita rekam, kalau ada manipulasi kirim ke saya kita upload kita tunjukkan kepada seluruh dunia bahwa ini ada kecurangan,” imbuhnya.

Baca juga : Barisan Anies-Muhaimin semakin Rapi dan Panjang

Cak Imin menegaskan jika nanti ada kecurangan maka semua tim harus melawannya, “Kalau ada kecurangan harus kita apa? Lawan,” tegasnya.

Cak Imin menuturkan, pemilu ini merupakan hajat demokrasi bangsa Indonesia. Menurutnya, Pemilu bukan hajatnya Capres-Cawapres atau para calon legislatif melainkan hajatnya bangsa.

Baca juga : Dari Mana Dana Terbesar Tim Pemenangan AMIN?

“Saya perlu mengingatkan kepada semua pihak yang terlibat di dalam proses pemilu bahwa pemilihan umum ini agenda bangsa. bahwa pemilihan umum ini agenda nasional. bukan agenda calon-calon, paslon-paslon, caleg-caleg, partai-partai karena Pemilu ini agenda nasional. agenda bangsa kita. harus sukses, harus Luber (langsung umum bebas rahasia). Jurdil (jujur dan adil),” pungkasnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat