visitaaponce.com

WNA Australia Bunuh Diri, Loncat dari Lantai Setinggi 7 Meter di Hotel Bali

WNA Australia Bunuh Diri, Loncat dari Lantai Setinggi 7 Meter di Hotel Bali
Garis polisi, ilustrasi TKP.(Dok. Antara)

SEORANG warga negara asing (WNA) Australia melakukan aksi bunuh diri di hotel The Apurva Kempinski Bali. Ia bunuh diri dengan cara melompat dari lantai atas hotel setinggi sekitar 7 meter.

Korban adalah seorang pria asal Australia bernama Zoran Vidovic (53). Kasusnya sudah terjadi sejak Minggu, 28 Januari 2024 sekira pukul 21.01 Wita. Namun publik baru tahu sejak Rabu siang (31/1/2024).

Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Nur Habib mengaku jika kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

Baca juga : WN Australia Viral Mengamuk di Kuta Ditetapkan Jadi Tersangka

"Motifnya masih diselidiki," ujarnya, Kamis, (1/2).

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kuta Selatan telah memintai keterangan sejumlah karyawan Resort megah yang berdiri di atas tebing Nusa Dua yang dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan itu. WNA tersebut memang tamu The Apurva Kempinski yang tempati Room 5086.

Korban melakukan upaya bunuh diri dengan cara meloncat. Sebelumnya, WNA sempat ditenangkan oleh pihak karyawan Kempinski dan juga istrinya. Dari keterangan saksi dan istri korban, diketahui sejak awal korban tampak selalu gelisah. Seperti ia memendam sesuatu yang sangat berat.

Baca juga : Pamer Alat Kelamin di Bandara Ngurah Rai, WNA AS Diamankan Polresta Denpasar

Tak disangka, akhirnya korban benar-benar meloncat dari ketinggian sekitar 7 hingga 8 meter.

"Istri bule itu sempat menangkan WNA supaya tidak melakukan hal-hal yang aneh. Sempat menarik baju WNA tapi genggamannya itu terlepas. WNA tersebut meloncat dari Baiyun Restoran ke atap kaca level 15," urainya.

Melihat WNA tersebut loncat, tampak istrinya histeris dan kemudian karyawan menuju tempat jatuhnya WNA tersebut. Korban lalu dievakuasi menuju RS BIMC Siloam menggunakan mobil hotel.

Baca juga : Bandara Ngurah Rai Catat 1,3 Juta Penumpang di Februari 2023

Saat evakuasi, keadaan WNA sudah lemah dan membutuhkan pertolongan medis sesegera mungkin. Sesampainya di sana, lelaki asal negeri Kangguru ini dinyatakan tewas.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP juga memintai keterangan saksi. Dugaan kuat, yang bersangkutan depresi karena memiliki masalah pribadi. Karena itu dia nekat mengakhiri hidup dengan cara.

"Korban meninggal dalam perjalanan ke RS," tambahnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat