visitaaponce.com

Anies Apresiasi Banyak Spanduk Aspirasi Warga Semarang yang Suarakan Perubahan

Anies Apresiasi Banyak Spanduk Aspirasi Warga Semarang yang Suarakan Perubahan
Sejumlah spanduk bernada perubahan dalam Desak Anies Semarang(Dok.Istimewa)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan sempat membaca tulisan di sejumlah spanduk yang dipasang dalam acara 'Desak Anies episode Semarang'. Spanduk tersebut berisi bermacam-macam tulisan aspirasi rakyat.

"Ojo ngurus negoro sapenae dewe. Terus, 'hawane kudu dukung perubahan', oke. 'Negara punya rakyat, bukan punya keluargamu' wah. Nih, 'bansos bukan untuk pansos'," ujar Anies di Semarang, Jawa Tengah, Senin malam, 5 Februari 2024.

Anies mengapresiasi sejumlah spanduk hasil karya masyarakat meskipun sederhana. Spanduk tersebut lahir dari keringat rakyat tanpa sokongan dana elite politik.

Baca juga : Anies Tegaskan Upaya Gangguan selama Kampanye tidak Menyetop Semangat Perubahan

"Karena dia nampak cemerlang, karena dia dibiayai lewat keringat-keringat jernih orang-orang yang bekerja dengan tulus. Jadi itulah sebabnya luar biasa," ucap Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga membandingkan dengan spanduk pendukung pasangan capres dan cawapres lain. Spanduk yang dibuat pendukungnya lebih mengedepankan kreativitas dibandingkan menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI).

"Ini semuanya jenis-jenis cetakan penuh kreativitas non-AI. Loh iya, ini kan bukan AI semua kan. Ini original. Jadi kalau kita lihat ini, ini kreasi bukan imitasi," ucap Anies. (MGN/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat