visitaaponce.com

Jalankan Transformasi Digital, Bank Sultra Raih Penghargaan

Jalankan Transformasi Digital, Bank Sultra Raih Penghargaan
Direktur Umum Bank Sultra Ronal Siahaan.(Dokpri)

TRANSFORMASI digital merupakan suatu kebutuhan seiring dengan perkembangan teknologi. Karenanya, PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara atau Bank Sultra akan terus konsisten dengan transformasi digital yang dilakukan dan bangun bersama.

Sejak berdiri pada 2 Maret 1968, Bank Sultra tak henti terus memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Sulawesi Tenggara dengan berbagai langkah strategis yang telah dilakukan. Kinerja positif pun dicapai dalam rangka mewujudkan visi menjadi bank berdaya saing tinggi dan kuat di Sulawesi Tenggara.

Sebagai bank yang dimiliki Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, Bank Sultra fokus pada pelayanan perbankan kepada masyarakat setempat dan sekitarnya dengan menyediakan berbagai layanan perbankan, termasuk tabungan, deposito, kredi, dan layanan perbankan lain bagi individu, bisnis, dan lembaga di wilayah tersebut. Di era digital, Bank Sultra berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang mudah diakses dan ramah kepada nasabahnya dengan terus berinovasi mengembangkan digitalisasi layanannya demi memudahkan masyarakat dalam transaksi perbankan sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan. 

Baca juga : Perlu Upaya agar Industri Perbankan Imbangi Perubahan Teknologi

Tidak mengherankan, Bank Sultra meraih Top Digital PR Award 2024 Special Achievement for Financial Sector dari media Infoekonomi.id. Top Digital PR Award 2024 merupakan penghargaan khusus untuk perusahaan-perusahaan sektor industri finansial dan syariah yang berhasil dalam memanfaatkan digital PR.

Penyerahan penghargaan diberikan secara virtual kepada Direktur Umum Bank Sultra Ronal Siahaan dalam e-Awarding Ceremony Top Digital PR Award 2024 pada Rabu 7 Februari 2024. Dalam kesempatan tersebut, Ronal mengucapkan terima kasih kepada Infoekonomi.id dan Tras N Co Indonesia atas pemberian Top Digital PR Award 2024.

"Penghargaan memberikan semangat dan spirit yang luar biasa bagi kami, khususnya tim humas untuk terus mengembangkan komunikasi digital sebagai platform komunikasi perusahaan," ujar Ronal dalam keterangan tertulis, Jumat (9/2). Berdasarkan hasil penilaian Top Digital PR Index 2024, dalam periode satu tahun terakhir terdapat lebih dari 5.000 ulasan halaman internet dan 700-an lebih pemberitaan seputar Bank Sultra di berbagai media online. Dalam rata-rata bulanan, ada lebih dari 35 ribu pengguna internet mengunjungi halaman website resmi Bank Sultra. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat