visitaaponce.com

Kebakaran Hebat Landa Kawasan Wisata Ocarina Batam

Kebakaran Hebat Landa Kawasan Wisata Ocarina Batam
Ilustrasi.(Freepik)

KEBAKARAN hebat terjadi di kawasan wisata Ocarina, Pasie Putih, Batam Centre, Batam, pada Kamis (22/2) sekitar pukul 13.30 WIB. Terlihat asap hitam pekat mengepul tinggi ke udara dari lokasi kejadian.

Sejumlah awak media mencoba memasuki lokasi kebakaran dilarang oleh petugas keamanan. "Wartawan dilarang masuk," ujar petugas keamanan kawasan itu.

Belum diketahui secara pasti bangunan atau fasilitas yang tengah dilalap si jago merah. Namun menurut sejumlah warga sekitar, diduga wahana wisata di Ocarina yang tengah terbakar. 

Baca juga : Menparekraf Yakin Sinar Mas Land Turut Kembangkan Pariwisata

Informasi tersebut pun belum dapat dipastikan kebenarannya. Saksi mata saat di lokasi mengatakan bahwa dia melihat asap membubung tinggi dan tidak ada upaya dari pekerja setempat mematikan kobaran api itu.

"Saya melihat asap hitam pekat keluar dari salah satu bangunan di Ocarina. Kemudian api menyala-nyala dan membesar dengan cepat," ujar Karina, 28, pengunjung yang berada di lokasi kejadian.

Petugas pemadam kebakaran segera dikerahkan ke tempat kejadian perkara. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut soal kerugian materiil akibat kebakaran tersebut. Pihak pengelola wisata Ocarina juga belum memberi keterangan resmi.

Seperti diketahui Ocarina Batam atau Mega Wisata Ocarina Batam ialah taman wisata pantai yang terletak di Pulau Batam, Kepulauan Riau. Tempat wisata ini diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Januari 2009. Ocarina berada di lahan seluas 40 hektare berada di tepian Teluk Kering dan kompleks perumahan mewah Coastarina. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat