visitaaponce.com

Gubernur Kalsel Terima Penghargaan Baznas Award 2024

Gubernur Kalsel Terima Penghargaan Baznas Award 2024
Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (tengah) bersama jajaran Baznas Kalsel.(BAZNAS KALSEL)

GUBERNUR Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menerima penghargaan BAZNAS Award 2024 kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik.

Penghargaan diberikan pada acara BAZNAS Awards 2024 di Jakarta, Kamis (29/2). Plt Kepala Biro Kesra Kalsel, Ahmad Solhan mewakili Gubernur Kalsel menerima BAZNAS Award 2024 yang dibuka Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

"Pemprov Kalsel akan terus mendorong dan berkomitmen dalam mengajak masyarakat untuk membayar zakat. Sebab dari zakat ini, manfaatnya sangat besar untuk kesejahteraan umat," tutur Ahmad Solhan, Jumat (1/3).

Baca juga : Terima Penghargaan Baznas RI, Pj Gubernur Jateng: Harus Lebih Memperhatikan Pengentasan Kemiskinan

Pada 2023 Gubernur Kalsel juga menerima penghargaan kategori pendukung utama pengelolaan zakat. Seperti diketahui Pemprov Kalsel bersama BAZNAS Kalsel menyerahkan bantuan secara langsung untuk Palestina kepada BAZNAS RI sebesar Rp4,4 miliar.

Ketua BAZNAS RI, Noor Achmad memberikan apresiasi kepada para kepala daerah yang terus peduli dan mendorong masyarakatnya untuk menyalurkan zakat. "Kami mengucapkan selamat kepada Gubernur Kalimantan Selatan yang telah terpilih meraih BAZNAS Awards 2024 sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik serta para penerima penghargaan lainnya," tuturnya.

Beberapa kategori penghargaan BAZNAS Award 2024 antara lain Kategori Kepala Daerah Pendukung Gerakan Zakat, kategori Donatur dan Mitra, Kategori LAZ Nasional, Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta Kategori BAZNAS Provinsi dan BAZNAS Kabupaten/Kota. (Denny S/R-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Agus Triwibowo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat