visitaaponce.com

AEON Mall Deltamas Segera Hadir di Cikarang

AEON Mall Deltamas Segera Hadir di Cikarang
AEON Mall Deltamas(MI/HO)

AEON Co, Ltd dan Aeon Mall Co, Ltd akan meresmikan AEON Mall Deltamas sebagai mal kelima mereka di Indonesia pada 22 Maret 2024. Mal itu berlokasi di pusat Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi yang terletak di bagian timur kawasan. Kawasan ini terletak kurang

lebih 2 Km dari KM 37 jalan tol utama Cikampek dan Stasiun Kereta Cepat Whoosh di Karawang.

“Mal ini memiliki total luas ruang sewa sekitar 86.000 meter persegi, menjadikannya sebagai salah satu mal terbesar di Indonesia. Ini akan menjadi mal andalan di Indonesia, menyatukan pengetahuan yang dikembangkan selama 10 tahun terakhir sejak toko pertama, AEON MALL BSD CITY, dibuka pada 2015,” ujar General Manager Mall Operation AEON Mall Deltamas Sri Prayogio, Jumat (8/3).

Baca juga : Dukung Kendaraan Ramah Lingkungan, AEON Mall Deltamas Siap Hadirkan SPKLU

Ia menjelaskan, AEON Mall Deltamas mengusung empat nilai. Pertama adalah Nature. Konsep ruang terbuka yang menghadap pintu masuk utama memberi kesan Forest Plaza . Dengan konsep ini pengunjung dapat bersantai sambil menikmati suasana hijau yang menyegarkan ketika berkunjung ke mal ini.

Kedua, Future, yang penerapannya antara lain diwujudkan melalui papan reklame digital besar dan 3D yang akan memberikan hiburan berbeda. Pengunjung dapat menikmati berbagai konten video. Ada juga sejumlah teknologi mutakhir termasuk Jembatan Pelangi yang interaktif. Dengan menggabungkan konsep digital dan belanja, AEON Mall Deltamas akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung.

Ketiga, Japan Yume, bentuknya berupa Japanese Gourmet Street, yaitu penggabungan 13 restoran otentik Jepang yang sangat populer di Indonesia dalam satu area dan didesain mirip dengan gang Jepang. Terdapat juga ruang foto dan kedai makanan di mana pelanggan dapat menikmati budaya Jepang.

Baca juga : AEON Mall Gelar Topping Off Ceremony di Kota Deltamas

Keempat, Entertainment, yaitu fasilitas hiburan lainnya seperti bioskop yang akan melengkapi kenyamanan dan kebutuhan pengunjung yang datang bersama keluarga.

“Kami berharap AEON Mall Deltamas akan bermanfaat sebagai fasilitas yang berperan dalam fungsi gaya hidup kota mandiri, serta memberikan nilai baru dan wadah pembinaan komunitas bagi setiap orang yang tinggal dan bekerja di wilayah Cikarang dan sekitarnya,” kata Sri Prayogio.

Kota Deltamas sendiri dikembangkan bersama oleh Sinarmas Land dan Sojitz Corporation. Sebagai proyekpembangunan perkotaan terbesar di dunia (sekitar 3.200 ha), di dalamnya termasuk kompleks pabrik perusahaan Jepang. Ini adalah kawasan yang berkembang pesat dengan mengintegrasikan kawasan pemukiman, kawasan komersial, dan institusi administrasi, pendidikan, dan medis. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat