visitaaponce.com

Dapat Manfaat dan Bawa Pulang Mini Cooper Listrik dari Undian BRImo FSTVL

Dapat Manfaat dan Bawa Pulang Mini Cooper Listrik dari Undian BRImo FSTVL
Menerima Banyak Manfaat dan Akhirnya dapat Mini Cooper Listrik dari BRI.(Dok. MI)

SENYUM terus mewarnai wajah Vonny Ibrahim, 60, warga Panakkukang, Kota Makassar Sulawesi Selatan, setelah mendapatkan satu unit mobil mini cooper electric hasil program salah satu bank milik pemerintah, Rabu (20/3) pagi.

Bersama dua anak yang mendampinginya, vonny melakukan tes drive mobil mengelilingi halaman BRI Kanwil Makassar menggunakan mobil yang didapatkannya dari undian program BRImo FSTVL yang digelar 1 Agustus 2023 hingga 31 Desember 2023.

Vonny yang mengaku jika dirinya sudah menjadi nasabah BRI lebih dari 10 tahun, menerima banyak manfaat setelah menjadi nasabah, terlebih setelah ada aplikasi online BRImo. "Saya bahkan tidak percaya bisa dapat mobil (Mini Cooper Electric) ini. Puji Tuhan," akunya sebelum pulang.

Baca juga : Tak Perlu Panik Lupa PIN Kartu Debit, Fitur Reissue PIN di BRImo Solusinya!

Menurutnya, sebagai ibu rumah tangga, yang juga punya toko, memang banyak menggunakan aplikasi perbankan itu, untuk melakukan banyak transaksi. "Mulai dari transfer, bayar listrik, beli pulsa, dan banyak lagi yang bisa saya lakukan dengan BRImo, sebut Vonny, yang merupakan nasabah BRI KCP Pasar Sentral Makassar.

Regional CEO BRI Kanwil Makassar, Hendra Winata menjelaskan, program tersebut adalah salah satu bentuk apresiasi yang diberikan BRI, dengan memberi kemudahan dalam cara untuk mengikuti undian BRImo FSTVL.

"Nasabah hanya perlu memiliki kupon undian yang diperoleh dari penukaran poin dan menjaga rata-rata saldo simpanan selama periode program sebesar minimal Rp 10 juta untuk tabungan dan Rp 100 juta untuk giro," jelas Hendra Winata.

Baca juga : BRImo Masuk Tiga Besar Aplikasi Keuangan Paling Diminati Warga Indonesia

Program ini diharap bisa memancing seluruh nasabah dapat terus meningkatkan saldo dan perbanyak transaksi menggunakan BRImo, dapatkan keseruan dan kebahagiaan lainnya dengan bertransaksi menggunakan BRImo.

"BRImo senantiasa menyediakan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan financial masyarakat. BRI juga berharap dapat menambah kepercayaan nasabah dalam jangka Panjang dalam menggunakan Produk dan layanan BRI seperti Brimo," lanjur Hendra Winata.

Dia menambahkan, aplikasi BRImo ini sendiri telah mengalami peningkatan kualitas layanan termasuk perubahan tampilan hingga terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah melalui lebih dari 100 fitur yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah, khususnya dalam melakukan transaksi keuangan, pembayaran, dan pembelian.

Baca juga : BRImo, Super App Perbankan BRI Dorong Transformasi Digital

Program BRImo FSTVL merupakan salah satu program apresiasi persembahan BRI untuk para nasabah setia pengguna Superapps BRImo. Pengambilan undian, telah dilaksanakan 25 Januari 2024 di Kantor Pusat BRI Jakarta, dan BRI Regional Makassar menggelar Acara Penyerahan Hadiah BRImo FSTVL di Regional Office Makassar.

Beragam hadiah diberikan dalam program ini, mulai dari cashback untuk setiap pembayaran dengan menggunakan QRIS BRImo di berbagai merchant BRI, beragam voucher yang diperoleh dari penukaran BRIpoin, hingga undian 15 mobil Listrik (10 Unit MG4 EV dan 5 Unit Mini Cooper Electric).

Tidak tanggung-tanggung dari 5 hadiah mini cooper electric yang telah disiapkan untuk nasabah loyal BRI yang beruntung di seluruh Indonesia, terdapat satu pemenang dari RO Makassar.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat