visitaaponce.com

Bupati Bojonegoro Periode 2018-2023 Raih Tanda Kehormatan dari Presiden Jokowi

Bupati Bojonegoro Periode 2018-2023 Raih Tanda Kehormatan dari Presiden Jokowi
Piagam tanda kehormatan Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha yang diraih Bupati Bojonegoro periode 2018-2023 Anna Mu'awanah(Dok.Pribadi )

BUPATI Bojonegoro periode 2018-2023 Anna Mu'awanah meraih piagam tanda kehormatan Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Presiden Joko Widodo. Penghargaan itu diberikan atas jasa-jasa atau prestasi kinerja dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Untuk diketahui, tanda kehormatan tersebut ditandatangani Presiden Jokowi pada tanggal 19 Maret 2024.

Sesuai dengan Pasal 26 Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2010, sebagai penghargaan atas jasa-jasa yang besar atau berprestasi kinerja sangat tinggi dalam penyelenggaraan pemerintah daerah berdasarkan hasil evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah.

Baca juga : Prabowo Subianto Resmi Jadi Jenderal Bintang Empat

Menanggapi hal tersebut, Anna mengatakan tanda kehormatan yang diterimanya merupakan hasil penilaian kinerja pemerintah daerah. Penilaian dilakukan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Tanda kehormatan ini atas penilaian kinerja yang dilakukan Kemendagri," ungkap Anna saat dihubungi, Rabu (3/4).

Lebih lanjut, Anna menuturkan penghargaan itu membuat dirinya terpacu untuk mengabdi lebih baik lagi ke depannya. Dia menyebut akan bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

"Ke depan akan lebih kerja dan memberikan pelayanan untuk warga dari segala bidang secara maksimal atau secara prima. Dengan kaidah-kaidah tata laksana administrasi yang sesuai peraturan perundang-undangan," pungkasnya. (Ata/Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat