visitaaponce.com

Tragis, 3 Bocah SD di Bangka Tewas Tenggelam

Tragis, 3 Bocah SD di Bangka Tewas Tenggelam
Ilustrasi tenggelam.(Dok. Medcom/freepik)

TIGA bocah Sekolah dasar (SD) di lingkungan nelayan Dua Sungailiat, Bangka, dikabarkan tewas tenggelam saat mandi di muara jelitik air kantung. Ketiga bocah berusia 9 tahun tersebut bernama Muhammad Fatan, Muhammad Dafa dan Muhammad Dody. Mereka tergeletak di pinggir pantai, tidak diketahui siapa yang menyelamatkanya.

Bripka Heri kapos Polairud Jelitik Bangka mengatakan saat mengetahui hal itu, ia bersama anggota langsung datang ke lokasi untuk memberikan pertolongan pertama kepada ketiganya.

"Kami berupaya memberikan pertolongan pertama," kata Heri. Rabu (4/4).

Baca juga : Pemuda Korban Banjir Bandang Kabupaten Kaur Ditemukan Meninggal Dunia

Setelah itu, ketiga korban langsung dilarikan kerumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia, Isak tangis pun pecah di rumah sakit

Saifudin Kaling, seorang nelayan di wilayah Sungailiat membenarkan ketiga anak itu warganya, mereka sedang mandi di muara jelitik lalu tenggelam dan dikabarkan meninggal.

"Mereka bertiga ini teman akrab sering main bersama, kebetulan kemarin siang mereka bertiga mandi di muara jelitik air kantung, ketiganya diduga tenggelam dan ditemukan meninggal." kata Saifudin.

Baca juga : Ini Kronologi Kematian Anak Tamara Tyasmara Menurut Polisi

Menurutnya Ketiga korban yang meninggal dari Rumah sakit, sudah dibawa ke rumah masing-masing, ketiga korban ini berstatus pelajar.

Ia menambahkan sebenarnya tidak boleh anak-anak mandi di muara jelitik air kantung itu, karena itu tempat lalu lalang perahu nelayan. Tapi banyak anak anak yang bandel dan nekat mandi.

(Z-9)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat