visitaaponce.com

Ini Kronologi Kematian Anak Tamara Tyasmara Menurut Polisi

Ini Kronologi Kematian Anak Tamara Tyasmara Menurut Polisi
Artis Tamara Tyasmara dan anaknya Dante yang meninggal karena tenggelam.(Dok, Instagram Tamara Tyasmara)

POLDA Metro Jaya mengungkap kronologi kematian anak dari artis Tamara Tyasmara, Dante (6), yang diduga tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, insiden tersebut bermula saat Dante latihan berenang pada Sabtu (27/1) lalu.

"Ada beberapa saksi yang melihat bahwa korban sedang latihan berenang di kolam renang tersebut. Kemudian ada saksi yang melihat korban muntah-muntah dan ketika diangkat ke atas korban sudah tidak sadarkan diri," kata Ade Ary kepada wartawan, Selasa (6/2).

Baca juga : Ini Penyebab Kematian Aaron Carter yang Ditemukan Tenggelam di Bak Kamar Mandi

Ade menambahkan, karena tidak sadarkan diri, kemudian korban dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Namun, setelah sampai dirumah sakit, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa.

"Kemudian korban dibawa ke rumah sakit islam dengan menggunakan mobil pribadi. Lalu sesampainya dirumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia," tuturnya.

Pihak keluarga pun kemudian melapor kejadian tersebut ke Polsek Duren Sawit sebelum akhirnya kasus tersebut ditarik ke Polda Metro Jaya. Hingga saat ini, sebanyak 20 saksi telah diperiksa.

Baca juga : Artis yang Meninggal Dunia Sepanjang 2022

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat