visitaaponce.com

Ini Penyebab Kematian Aaron Carter yang Ditemukan Tenggelam di Bak Kamar Mandi

Ini Penyebab Kematian Aaron Carter yang Ditemukan Tenggelam di Bak Kamar Mandi
Aaron Carter tercatat meninggal dunia di usia 34 tahun pada Sabtu (5/11).(Instagram: @aaroncarter)

AARON Carter tenggelam setelah meminum pil resep dan menghirup udara bertekanan. Pemeriksa Medis Kabupaten Los Angeles memutuskan kematiannya sebagai kecelakaan. Carter meninggal di usia yang ke-34 tahun.

Penyebab kematian Carter tercatat karena tenggelam akibat efek difluoroethane dan Alprazolam. Alprazolam, bentuk generik dari resep Xanax, digunakan untuk mengobati kecemasan.

Carter ditemukan tewas di bak mandi rumahnya di Lancaster, California pada 5 November. Laporan otopsi lengkap mengklaim bahwa Carter ‘lumpuh saat berada di bak mandi karena efek’ obat-obatan. Dia menyelinap di bawah air dan tanpa sengaja tenggelam. Namun, beberapa penggemar musisi tersebut tidak mempercayainya.

Baca juga: Aaron Carter Dilaporkan Tutup Usia

Melanie Martin, mantan tunangan Carter dan ibu dari putranya, Prince, 1, mengatakan kepada media bahwa temuan otopsi ‘bukan akhir dari segalanya’.

‘Itu mengklaim kematian adalah karena tenggelam tetapi juga menambahkan dia mengenakan T-shirt dan kalung di bak mandi yang tidak masuk akal, mengapa dia berada di bak mandi dengan pakaian? Saya masih kaget dan masih merindukan Aaron setiap saat. hari. Saya tidak mengerti rangkaian peristiwa dan laporan ini hanya membuat kami mengajukan lebih banyak pertanyaan,” tambahnya.

Baca juga: Balita Tewas Tenggelam setelah Sepeda Motor Ayahnya Masuk Sungai

Kembali pada bulan Maret, ibu Carter, Jane, membagikan foto grafis dari tempat kematiannya yang tampaknya meragukan bagaimana dia meninggal.

“Saya masih berusaha mendapatkan penyelidikan nyata atas kematian putra saya Aaron Carter,”tulisnya di media sosial. 

“Saya ingin membagikan foto-foto TKP ini kepada Anda semua karena koroner menulisnya sebagai overdosis obat yang tidak disengaja. Mereka tidak pernah menyelidikinya sebagai TKP karena kecanduannya di masa lalu."

Polisi dilaporkan menemukan bukti tabung udara terkompresi dan obat-obatan di kamar tidur dan kamar mandi utama Carter setelah kematiannya. Carter, adik dari penyanyi Backstreet Boys, Nick Carter, membuka tentang perjuangan kecanduannya untuk terengah-engah bertahun-tahun yang lalu.

"Itu adalah sesuatu yang saya rahasiakan dari seluruh dunia sampai sekarang," katanya pada episode The Doctors tahun 2019.

"Saya mulai ketika saya berusia sekitar 16 tahun. Adik saya Leslie, yang meninggal karena overdosis, memasukkan saya ke dalamnya. Saya tidak benar-benar menyentuhnya (lagi) sampai saya berusia sekitar 23 tahun, tepat setelah saya melakukan Dancing With the Stars (di 2009)," kata Carter tentang kecanduannya. 

“Saya mulai pergi ke Staples dan Office Depot dan tempat lain, membelinya dengan uang tunai sehingga tidak akan dilaporkan pada kuitansi atau semacamnya, jadi tidak ada yang bisa melacak saya. Saya terengah-engah karena saya benar-benar kacau, bodoh dan sedih, tapi ini benar-benar bukan alasan, sungguh. Aku terengah-engah karena aku pecandu narkoba."

Carter pergi ke rehabilitasi beberapa kali demi putranya. Pada bulan September, dia secara sukarela mencari pengobatan untuk berhenti merokok ganja karena dia kehilangan hak asuh Prince. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat