visitaaponce.com

2 Balita di Tulungagung Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Patin

2 Balita di Tulungagung Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Patin
Tim Inafis Kepolisian Tulungagung melakukan olah TKP kolam ikan patin tempat tenggelamnya 2 balita.(Dok. Metro Tv)

DUA balita di Tulungagung, Jawa Timur (Jatim), tewas tenggelam di kolam ikan patin. Mereka tercebur ke kolam saat bermain dan lepas dari pengawasan orang tua.

Saat kejadian, ada tiga balita yang bermain bersama dan tercebur ke kolam ikan patin. Satu di antaranya berhasil diselamatkan. Namun, nasib baik tak didapat dua balita lainnya.

Balita yang tewas bernama Tasya dengan usia 4 tahun dan Trisna dengan usia 3 tahun. Mereka merupakan warga Desa Bono, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung.

Baca juga : Terpeleset ke Sungai, Balita di Mamuju Tengah Ditemukan Tewas

Kolam ikan patin tempat dua balita itu tewas berada tak jauh dari kediaman mereka. Kolam tersebut memiliki kedalaman sekitar 3 meter.

Kapolsek Boyolangu, Iptu Tarmadi, mengatakan kejadian itu berawal ketika kedua korban bersama satu anak lainnya berinisial Y (6 tahun) bermain di belakang rumah salah satu korban. Tiga anak tersebut diketahui meninggalkan rumah sekitar 09.00 WIB tanpa ditemani oleh orang dewasa.

Sekitar 30 menit setelah mereka pergi, anak Y kemudian berlari pulang dengan panik dan mengabarkan bahwa dua temannya tercebur ke dalam kolam ikan patin.

Baca juga : Terpeleset di Sungai Kedung Muko, Remaja Tulungagung Tenggelam

Keluarga Y dan warga yang mendengar info tersebut langsung bergegas ke lokasi kolam ikan patin yang dimaksud. Nahas. Ketika warga sampai di lokasi, satu balita ditemukan sudah dalam posisi mengambang. Sementara satu korban lain masih berada di dasar kolam.

Setelah berhasil diangkat, dua balita itu langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. Namun, sesampainya di sana, dua balita itu dinyatakan telah meninggal dunia.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat