visitaaponce.com

Dua Korban Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek Masih Dirawat di RSUD Karawang

Dua Korban Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek Masih Dirawat di RSUD Karawang
Kecelakaan km 58 Tol Jakarta-Cikampek(Ilustrasi)

DUA korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rosela, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi menjelaskan bahwa dua korban tersebut adalah penumpang dan kondektur Bus Primajasa yang terlibat dalam kecelakaan tragis di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek.

Dikutip dari Antara, korban-korban tersebut adalah Rosita, seorang penumpang bus, yang mengalami luka lecet di bagian pelipis, dan Kiki, kondektur Bus Primajasa, yang mengalami patah tulang di bagian kaki.

Baca juga : Imbas Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek, Contraflow Dihentikan

Kecelakaan yang terjadi di jalur contraflow di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek pada Senin pagi tersebut melibatkan tiga kendaraan, yaitu Bus Primajasa dengan nomor polisi B-7655-TGD, Grand Max dengan nomor polisi B-1635-BKT, dan Daihatsu Terios.

Selain dua korban yang mengalami luka, terdapat 12 orang lainnya yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, terdiri dari tujuh laki-laki dan lima perempuan. Para korban yang meninggal dunia saat ini telah dipindahkan ke Ruang Pemulasaran Jenazah RSUD Karawang.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy, pada Senin siang turut meninjau langsung proses identifikasi korban di RSUD Karawang.

"Proses identifikasi korban masih dilakukan oleh Inafis Polri guna mengungkap identitas korban," ujar Menko.

Berdasarkan informasi yang diterima, total korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut berjumlah 12 orang, yang merupakan penumpang dari dua mobil Grand Max. Prosedur identifikasi sedang berlangsung untuk mengonfirmasi identitas korban secara akurat. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat