visitaaponce.com

UMKM Poklahsar Merta Nadi Dapat Bantuan

UMKM Poklahsar Merta Nadi Dapat Bantuan
Ilustrasi.(Freepik)

Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Poklahsar Merta Nadi, Kuta Selatan, Bali, berdiri sejak 2020. UMKM ini memproduksi hasil olahan rumput laut berupa mi instan, stik keju, rempeyek, jus, minuman, kue, gabin fla, serta makanan ringan olahan lain. 

UMKM Poklahsar Merta Nadi, khususnya Sentra Pengelola Rumput Laut, menerima bantuan berupa alat produksi seperti showcase, presseling paper bowl/paper bowl, serta alat produksi yang dibutuhkan lain. 

"Bantuan BRI Life ini tentu memberikan semangat kepada kami untuk bekerja lebih keras dalam mengembangkan usaha. Semoga produk yang kami hasilkan dapat diterima dan bermanfaat buat masyarakat, sehingga kesejahteraan kami semakin meningkat," ungkap Ketua UMKM Poklahsar Merta Nadi, Ketut Sriati, dalam keterangan tertulis, Selasa (30/4). 

Direktur Kepatuhan & Legal BRI Life I Dewa Gede Agung memaparkan bantuan ini merupakan wujud keseriusan perusahaan dalam mengembangkan dan memberdayakan usaha masyarakat di lingkungan sekitar unit kerja, khususnya para pelaku UMKM.  

Selain itu, perusahaan juga menyerahkan bantuan kepada Panti Sosial Tresna Wreda Seraya di wilayah Kesiaman Kertalangu Denpasar yang berdiri sejak 1975 dan telah merawat puluhan lansia. Bantuan ini berupa perlengkapan medis dan kebersihan serta kebutuhan sehari-hari bagi warga panti. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat