visitaaponce.com

Kelalaian Ada di Pengendara Moge, Penyelidikan Kecelakaan Harley Davidson yang Tewaskan Suami Istri di Pantura Dihentikan

Kelalaian Ada di Pengendara Moge, Penyelidikan Kecelakaan Harley Davidson yang Tewaskan Suami Istri di Pantura Dihentikan
AKBP Wadi Sa’bani Kapolres Probolinggo Kota.(Dok. Metro TV)

POLRES Probolinggo Kota akhirnya menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan yang mengakibatkan dua pengendara moge jenis Harley Davidson meninggal dunia di Jalan Raya Pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo pada minggu sore 28 April lalu.

Penyelidikan ini dihentikan karena dari hasil penyelidikan, kecelakaan ini diakibatkan karena kelalaian pengendara moge saat membawa kendaraanya.

Hal tersebut disampaikan oleh AKBP Wadi Sa’bani Kapolres Probolinggo Kota, Ia mengatakan dari hasil penyelidikan barang bukti berupa CCTV dan keterangan saksi, kecelakaan tersebut terjadi karena korban mengendarai mogenya dari timur ke barat melewati marka jalan atau masuk ke jalur berlawanan saat di TKP.

Baca juga : Rombongan Moge Terlibat Kecelakaan, Dua Tewas Satu Kritis

Sehingga, moge yang dikendarai korban bertabrakan dengan minibus yang berjalan dari barat ke timur. Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara moge meninggal di lokasi kejadian.

Kapolres juga menyebutkan terkait adanya motor matic berwarna silver yang diduga mengakibatkan awal kecelakaan, dari hasil penyelidikan juga tidak ada atau tidak ditemukan. Yang ada hanya motor matik yang saat rombongan melintas ikut di belakangnya yang juga ikut terjatuh akibat imbas dari kecelakaan tersebut.

Dengan temuan tersebut serta hasil penyelidikan dan serta hasil gelar perkara, penyelidikan kecelakaan moge yang mengakibatkan dua pengendaranya meninggal dihentikan atau tidak bisa dilanjutkan.

Baca juga : Kecelakaan Rombongan Moge di Probolinggo Terekam CCTV

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun yang melibatkan rombongan moge terjadi pada minggu sore 28 april 2024 di jalur pantura desa Banjarsari kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo.

Akibat kejadian ini suami istri bernama Abdul Aziz 34 tahun yang berprofesi sebagai dokter dan Elisa 31 tahun warga jambangan Surabaya meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat