visitaaponce.com

Varuna Bali Meraih Penghargaan di CNN Indonesia Awards 2024

Varuna Bali Meraih Penghargaan di CNN Indonesia Awards 2024
Varuna Bali Meraih Penghargaan di CNN Indonesia Awards 2024(Dok. Tamansafari)

Varuna Bali, sebuah pertunjukan teater bawah air yang menakjubkan di Taman Safari Bali, meraih penghargaan bergengsi Best Outstanding Tourism Innovation 2024 dari CNN Indonesia. Penghargaan ini mengakui inovasi luar biasa Varuna Bali dalam industri pariwisata.

Penghargaan ini diberikan dalam acara “CNN Indonesia Awards: From Bali to The World” yang diadakan di The Stones Hotel pada Senin, 13 Mei 2024. Varuna Bali terpilih sebagai pemenang setelah melalui penilaian dari berbagai institusi dan lembaga.

Penghargaan "Best Outstanding Tourism Innovation" diberikan kepada perusahaan di sektor swasta yang menunjukkan inovasi pariwisata kelas dunia dan memberikan kontribusi signifikan terhadap kemajuan industri pariwisata di Indonesia.

Baca juga : Taman Safari Bali Jadi Tuan Rumah IAAPA APAC Spring Summit 2024

Menanggapi pencapaian ini, Senior VP Marketing Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas apresiasi yang diberikan kepada Varuna Bali oleh CNN Indonesia. Alexander Zulkarnain menerima piala tersebut atas nama Taman Safari Bali Group dalam acara "CNN Indonesia Awards 2024".

"Dengan mengusung tagline ‘A Voyage of Flavours and Fantasy’, Varuna Bali menghadirkan konsep makan mewah yang unik dengan hidangan bercita rasa internasional serta pertunjukan teater spektakuler di bawah air. Varuna Bali telah berhasil memukau dunia dengan keindahan dan keunikannya. Selama enam bulan terakhir, kami berkomitmen memberikan yang terbaik kepada dunia, dan hasilnya, Varuna Bali dianugerahi penghargaan ini," ungkap Alexander.

Berlokasi di Taman Safari Bali, Varuna Bali tidak hanya menonjolkan upaya keberlanjutan dan konservasi kehidupan laut dalam pertunjukannya, tetapi juga menggabungkan teknologi dan visualisasi kelas dunia, dengan tetap memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan satwa.

Baca juga : Teater Bawah Air, Varuna Siap Jadi Magnet Baru Pariwisata Bali

Alexander juga menambahkan bahwa penghargaan ini bukan hanya pengakuan, tetapi juga pencapaian luar biasa bagi Taman Safari Indonesia Group. Hal ini sejalan dengan visi mereka untuk menjadi salah satu taman hiburan berbasis konservasi satwa terdepan di dunia dan menginspirasi pelestarian alam.

Pertunjukan bawah air Varuna Bali yang memukau ini memberikan pengalaman berbeda dan inovatif bagi pariwisata di Indonesia. Dengan kursi makan mewah, hidangan lezat, dan alur cerita yang menakjubkan, Varuna Bali menjadi destinasi wajib bagi wisatawan yang mengunjungi Bali, khususnya Taman Safari Bali.

Rasakan pengalaman yang tak terlupakan di Varuna, kunjungi Taman Safari Bali di Jalan Profesor Doktor Ida Bagus Mantra, Gianyar. Reservasi tempat Anda untuk menyaksikan pertunjukan spektakuler ini melalui WhatsApp di +62 823-4076-5609. Ikuti perkembangan terbaru dan intip keajaiban Varuna di media sosial @varunabali atau kunjungi www.tamansafari.com/varuna. Bergabunglah dalam petualangan bawah air yang unik ini dan menjadi bagian dari kisah yang menyatukan keajaiban, budaya, dan pelestarian alam. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat