visitaaponce.com

Disangka Maling Mobil di Pati, Pemilik Rental dari Jakarta Tewas

Disangka Maling Mobil di Pati, Pemilik Rental dari Jakarta Tewas
RSUD RAA Soewondo Pati.(Metro TV/Hasanuddin)

NASIB nahas dialami oleh BH, 52, warga Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia bersama tiga rekannya dihajar massa saat akan mengambil mobil miliknya, di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kamis (6/6). BH akhirnya tewas setelah sempat dilakukan penanganan medis di RSUD Kayen Pati.

Empat orang yang sebelumnya diduga komplotan maling itu mengalami babak belur dihajar massa di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kamis, 6 Juni 2024. Keempat orang tersebut, harus dilarikan ke RSUD Kayen Pati, tetapi satu orang (BH), harus menghembuskan nafas terakhir. 

Tiga temannya masih dalam perawatan medis. BH merupakan pemilik rental mobil. Sedangkan tiga lagi untu menemaninya.

Baca juga : Komplotan Maling Babak Belur Dihajar Massa dan Mobil Dibakar

Kasat Reskrim Polresta Pati Komisaris M Alfan Armin mengatakan peristiwa tersebut bermula saat BH bersama tiga rekannya berangkat dari Jakarta. Korban bermaksud mengambil mobil yang dirental seseorang. 

Diketahui mobil tersebut berada di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati. Berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan korban, GPS mobil tersebut berada di lokasi Desa Sumbersoko.

Sampai di lokasi, BH membawa mobil tersebut dengan menggunakan kunci cadangan. Ketika membawa mobil, korban diketahui warga yang melihat dan diteriaki maling. 

"Selanjutnya, korban dikejar dan dihajar warga. Dua warga telah diamankan polisi terkait dengan pengeroyokan maut tersebut," ungkap Alfan.

Seperti diketahui, pada Kamis terjadi pengeroyokan massa pada empat orang di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati. Satu mobil dibakar massa dan empat orang diduga maling babak belur dihajar massa. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat