visitaaponce.com

Perempuan Ditelan Ular Piton Sepanjang Lima Meter di Sidrap

Perempuan Ditelan Ular Piton Sepanjang Lima Meter di Sidrap
Rekaman video saat warga mengeluarkan korban dari ular.(Metro TV/Alfiansyah Anwar)

SEORANG perempuan pekerja kebun di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, ditemukan tewas ditelan seekor ular sanca atau piton. Korban ditemukan tewas di dalam perut ular usai hilang saat pergi menjual hasil kebunnya.

Farida, 44, warga Alecalimpo, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Itu diketahui setelah korban ditemukan di dalam perut ular piton di Dusun Tiga Paraja, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, pada Jumat pagi, 9 juni 2024.

Sebelumnya, korban dikabarkan hilang saat pergi menjual hasil kebunnya seperti cabai dan kakao di Dusun Praja, Kabupaten Sidrap, pada Kamis (8/6) pagi. Selama ini Farida bersama suaminya berkebun cabai atau kakao dan buah-buahan di Desa Leppangeng.

Baca juga : Ular Piton Besar Terjebak di Ban Sepeda Motor

Karena tak kunjung pulang selama sehari, suami korban lalu mencari keberadaan istrinya. Saat pencarian, suami korban bersama warga menemukan barang bawaan korban di tengah perjalanan. 

Tak jauh dari lokasi ditemukan juga seekor ular piton sepanjang lima meter dengan kondisi perut membesar. Curiga istrinya ditelan ular suami korban lantas memanggil warga. 

Warga langsung membedah perut ular itu. Benar saja, ia akhirnya menemukan jasad istrinya di dalam perut ular piton yang telah mati.

"Usai dievakuasi dari dalam perut ular, korban kemudian dibawa ke rumah kerabatnya di Kabupaten Sidrap. Korban selanjutnya dimakamkan oleh pihak keluarga," ujar Rosi, Kepala Desa Kalempang. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat