visitaaponce.com

Puluhan Emak-emak Gerebek Basecamp Narkoba di Muaro Jambi

Puluhan Emak-emak Gerebek Basecamp Narkoba di Muaro Jambi
Puluhan Emak-emak Gerebek Basecamp Narkoba di MUaro Jambi(Dok. Metro TV)

PULUHAN warga yang terdiri dari emak-emak di wilayah Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi menggerebek sebuah tempat yang diduga digunakan sebagai basecamp penyalahgunaan narkoba.

Penggerebekan dilakukan oleh puluhan emak-emak sekaligus. Aksi emak-emak yang berani tersebut kemudian viral di media sosial.

Mereka mengaku resah dengan kegiatan di basecamp tersebut. Mereka juga meyakini kerap terjadi transaksi jual beli narkoba di lokasi tersebut.

Baca juga : Tim Satgas Datangi Lansia di Daerah Terpencil untuk Divaksinasi

Tak hanya merusak, emak-emak tersebut juga terpaksa membakar basecamp lantaran emak- emak ini kesal dan geram, karena kawasan tersebut sering dijadikan tempat pesta narkoba, yang mengancam masa depan generasi muda di daerahnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi, Iptu Ilham Tri Kurnia membenarkan adanya aksi tersebut. Ada lebih kurang 20 orang emak-emak bersama Kapolsubsektor Taman Rajo melakukan penggerebekan tersebut.

Namun, sayang dalam tersebut tidak ditemukan barang bukti jenis sabu , hanya ada beberapa bong yang ditemukan oleh warga.

Baca juga : Masuk DTKS, Warga Anak Dalam Dapat Akses BST dan BPNT

Selain itu, warga juga sering mengeluh semenjak ada basecamp tersebut. Banyak aksi pencurian di wilayah Desa Kemingking Dalam, Muaro Jambi.

Masyarakat berharap pihak kepolisian dan pihak terkait segera usut tuntas dan melakukan penangkapan kepada para pelaku.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat