visitaaponce.com

Jokowi Candai Jack Ma Soal Atraksi Motornya

Jokowi Candai Jack Ma Soal Atraksi Motornya
Presiden Joko Widodo ((kiri) dan Ibu Iriana Widodo (kedua kiri) disambut Jack Ma (tengah)(ANTARA)

PRESIDEN Joko Widodo mengungkapkan bahwa dirinya menantikan penampilan dari pendiri Alibaba Jack Ma pada upacara penutupan Asian Games 18 yang akan dilangsungkan besok Minggu (2/9). 

Jokowi pun berkelakar bahwa dirinya beraksi dengan menggunakan motor dalam upacara pembukaan Asian Games tersebut.

"Saya menantikan untuk melihat pertunjukan yang akan Anda tampilkan pada upacara penutupan. Sebagaimana Anda ketahui, Saya lompat dengan mengendarai motor sebagai peran Saya dalam upacara pembukaan Asian Gaames," ujar Jokowi sambil tersenyum saat menerima kunjungan Jack Ma di Istana Bogor Jawa Barat, Sabtu (1/9).

Menanggapi kelakar Jokowi, Jack Ma kemudian tertawa akan candaan yang dilontarkan Presiden Jokowi. Jack Ma memang dijadwalkan akan tampil dalam upacara penutupan Asian Games esok Minggu sebagai perwakilan penyelenggara Asian Games berikutnya di kota Hanzhou.

Asian Games 2022 nanti memang akan dilangsungkan di kota Hanzhou yang merupakan lokasi Kantor Pusat Alibaba, sehingga Jack Ma menjadi perwakilan dari kota tersebut.

Jokowi menyampaikan bahwa dirinya memiliki kenangan indah di kota tersebut saat dirinya mengunjungi kantor pusat Alibaba dan bertemu dengan Jack Ma pada 2016 lalu dalam gelaran pertemuan G20. Jokowi pun menyatakan rasa senangnya setelah kunjungannya Alibaba berkomitmen untuk berinvestasi di Indonesia.

"Saya sangat senang mengetahui dalam kunjungan ke kota Hanzhou dua tahun lalu, Alibaba telah berkomitmen untuk berinvestasi sekian miliar dolar ke Indonesia. Terimakasih untuk terus berkomitmen dalam sektor e-commerce dan ekonomi di Indonesia," pungkas Jokowi. (OL-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dwi Tupani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat