visitaaponce.com

Pertarungan Hiburan Mayweather

Pertarungan Hiburan Mayweather
Pertarungan Hiburan Mayweather(AFP)

PETINJU AS Floyd Mayweather menegaskan pertarungan pada malam Tahun Baru akhir bulan ini menghadapi kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa hanya sebagai sebuah hiburan, bukan pertarungan resmi. Seperti yang dikutip dari bbc.com, pertarungan ekshibisi di Jepang tersebut hanya akan berlangsung selama 9 menit, tidak ada pemenang atau yang kalah.

Mayweather mengatakan bahwa ingin memanfaatkan event tersebut sebagai peluang untuk mencoba sesuatu yang baru. Pertarungan ekshibisi tersebut akan digelar di Saitama Prefecture Super Arena di Saitama, Jepang, sekitar 16 kilometer utara Tokyo.

Baca juga: Mayweather Pukul KO Nasukawa

Menurut Mayweather, di pertarungan nanti tidak akan ada wasit sehingga tidak akan tercatat dalam rekor pertandingan resmi. "Ini semua hanya sebagai hiburan. Hiburan selama 9 menit. Saya sekarang berada dalam sebuah bisnis hiburan," katanya.

Pertarungan ini akan berlangsung di kelas 67 kg, menggunakan aturan tinju. "Pertarungan ini akan full body contact, tapi bukan untuk rekor tinju atau MMA," kata juru bicara Mayweather.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Triwinarno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat