visitaaponce.com

Aiman Cahyadi Mulai Berlatih Bersama PGN Road Cycling

Aiman Cahyadi Mulai Berlatih Bersama PGN Road Cycling
(MI/Puji Santoso)

ATLET balap sepada Indonesia Aiman Cahyadi mengaku mulai adaptasi dengan tim barunya, yakni PGN Road Cycling Team guna menghadapi musim balap 2019.

Aiman yang musim lalu memperkuat tim asal Malaysia, Sapura Cycling Team,  mengaku saat ini dirinya berlatih bersama dengan pembalap PGN Road Cycling Team lainnya di Yogyakarta.

"Saya sudah gabung dengan tim. Semoga tahun ini saya bisa lebih baik lagi," katanya.

Bagi Aiman, PGN sebenarnya bukan tim baru mengingat sebelum bergabung dengan tim asal Negeri Jiran selama dua musim, bapak satu anak ini menjadi punggawa tim yang didukung penuh oleh salah satu BUMN besar di Indonesia.

Baca juga: Aiman Cahyadi Juara GFNY Samosir

Namun, untuk status timnya berbeda. Saat ini, PGN Road Cycling Team merupakan satu dari tiga tim asal Indonesia yang sudah tercatat di federasi balap sepeda dunia (UCI) musim 2019 sebagai tim continental. Dua tim lainnya, adalah KFC Cycling Team dan Customs Cycling Indonesia.

Dengan masuknya Aiman di PGN, tim yang menjalani pemusatan latihan di Yogjakarta ini dipenuhi pembalap potensial. Sebelumnya sudah ada nama Jamallidin Novardianto, Odie Setiawan, Jamal Hibatulloh hingga pembalap senior Robin Manullang dan Arin Iswana. (OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat