visitaaponce.com

Curry Senang Wiggins Akhirnya Mau Divaksin Covid-19

Curry Senang Wiggins Akhirnya Mau Divaksin Covid-19
Bintang Golden State Warriors Stephen Curry(AFP/EZRA SHAW / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

BINTANG Golden State Warriors Stephen Curry mengaku senang karena Andrew Wiggins memenuhi tanggung jawabnya sebagai anggota tim dengan melakukan vaksinasi covid-19 menjelang bergulirnya kompetisi NBA.

Pemain yang tidak divaksinasi harus mematuhi daftar panjang pembatasan untuk bermain musim ini dan, sebelumnya, NBA menolak permintaan Wiggins untuk mendapatkan  pengecualian dengan alasan agama.

Pelatih Warriors Steve Kerr, akhir pekan lalu, mengatakan Wiggins telah divaksinasi dan siap untuk bermain, dan Curry senang mengetahui hal itu.

Baca juga: Sudah Divaksin, Wiggins Bisa Tampil di Laga Kandang Warriors

"Proses apa pun yang dia lalui untuk mencapai keputusan itu, dia akan dapat berbicara tentang itu. Kami senang memilikinya," ujar Curry kepada wartawan, Selasa (5/10).

"Saya pikir itu adalah keseluruhan percakapan untuk memulai. Ini pertanda baik untuk melakukan tanggung jawabnya sebagai anggota tim," lanjutnya.

NBA musim 2021-2022 akan dimulai pada 19 Oktober meski ada kekhawatiran terhadap varian Delta dari covid-19 yang telah menular kepada mereka yang tidak divaksin. (Ant/OL-1)  

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat