visitaaponce.com

Joshua Tegaskan akan Tetap Hadapi Usyk

Joshua Tegaskan akan Tetap Hadapi Usyk
Petinju kelas berat Inggris Anthony Joshua(AFP/Ben STANSALL )

ANTHONY Joshua, Senin (24/1), membantah laporan yang menyebut dirinya telah menerima uang kompensasi sebesar 15 juta pound sterling untuk tidak memainkan laga ulangan melawan Oleksandr Usyk.

Sejumlah laporan di media massa Irnggis menyebut petinju Inggris itu bersedia mengizinkan Usyk melawan Tyson Futy di laga unifikasi gelar tinju kelas berat dunia.

Namun, Joshua, dalam wawancara dengan Talksport, yang diunggah di Twitter, mengatakan, "Anda tahu apa yang gila dari berita-berita itu? Saya melihat berita yang mengutip pernyataan saya padahal saya sama sekali tidak memberikan wawancara."

Baca juga: Joe Smith Jr Pertahankan Titel Kelas Berat WBO Usai Pukul KO Geffard

Petinju berusia 32 tahun itu menambahkan, "Saya mendengar orang mengatakan, 'AJ menerima 15 juta pound sterling untuk mundur' Saya tidak menandatangani kontrak apa pun. Saya belum melihat kontrak apa pun."

"Jadi, karenanya, saya berhenti mendengarkan apa pun hingga itu keluar dari mulut saya. Saya merupakan pengendali nasib saya. Saya adalah orang yang mengendalikan nasib saya sendiri," imbuhnya.

Usyk menang mutlak atas Joshua untuk merebut gelar tinju kelas berat dunia versi WBA, IBF, dan WBO di Stadion Tottenham Hotspur, London, September lalu.

berkat kemenangan itu, Usyk juga menunda kemungkinan pertemuan laga antara sesama petinju Inggris, Joshua dan Fury.

Oktober lalu, Fury mengalahkan Deontay Wilder mempertahankan gelar tinju kelas berat versi WBC.

Joshua memiliki klausa tarung ulang dalam kontraknya dengan Usyk. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat