visitaaponce.com

Pacific Caesar Surabaya Raih Empat Kemenangan Beruntun

Pacific Caesar Surabaya Raih Empat Kemenangan Beruntun
Pebasket Pacific Caesar Surabaya Tyron Lamar Criswell (kiri)(ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

PACIFIC Caesar Surabaya meraih empat kemenangan berturut-turut pada laga lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2022. Berlaga di Gedung Basket GBK Senayan, Jakarta, Rabu (9/3), Pacific Caesar sukses menaklukan Bumi Borneo Pontianak 77-42.

Pacific kini menjadi tim menyeramkan bagi para lawannya. Sebelumnya, Pacific menundukkan Amartha Hangtuah Jakarta, Satya Wacana Salatiga, dan Tangerang Hawks.

Pada laga melawan Bumi Borneo itu, Criswell mencetak poin terbanyak untuk Pacific dengan 21 poin disusul Ellis dengan 18 poin dan Chrissler mengemas sepuluh poin.

Dari kubu Bumi Borneo tidak ada yang mampu mencetak skor dua digit. Julius Caesar Wongso menjadi pengumpul angka terbanyak dengan sembilan poin.

Pacific unggul 17-12 pada kuarter pertama. Arion Tio membuka tiga angka bagi Bumi Borneo dan Austin Mofunanya memperbesar keunggulan.

Baca juga: Patriots Cetak Kemenangan Besar dari Pacific Caesar

Pacific melalui Ramdan kemudian berhasil memulai angka bagi timnya dengan tembakan tiga angka. Setelah berbalas poin, free throw Chrissler membuat Pacific unggul 10-8 pada lima menit awal.

Pacific kemudian melesat lewat skor dari Yonatan, Chrissler, dan Ellis. Raymond Shariputra dan Randy Bell di kubu Bumi Borneo lalu menipiskan selisih poin menutup kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, Pacific tampil lebih trengginas dengan mencetak 18 poin sedangkan Bumi Borneo hanya mampu mencetak tujuh angka. Selisih keunggulan Pacific makin besar di kuarter ini 16 angka.

Masuk ke kuarter ketiga, laga berjalan sengit. Pacific mampu menghasilkan 23 poin sedangkan Borneo bisa mencetak 20 angka. Pada kuarter keempat, Bumi Borneo melempem lantaran hanya mampu mencetak tiga poin sedangkan Pacific mengoleksi 19 poin.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat