visitaaponce.com

Empat Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Orleans Masters

Empat Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Orleans Masters
Tunggal putra Indonesia Christian Adinata(Twitter @INABadminton)

EMPAT wakil Indonesia mengamankan tempat di babak perempat final Orleans Masters 2022. Satu sektor tunggal putra dan putri ditambah dua ganda campuran memetik kemenangan di babak 16 besar.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengalahkan pasangan Denmark Mathias Thyrri/Amalie Magelund 14-21, 21-15, dan 21-8. Di perempat final Rehan/Lisa akan menghadapi Anton Kaisti (Finlandia)/Alzbeta Basov (Rep Ceko).

Ganda campuran lainnya, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah Fabien Delrue/Vimala Heriau.

Baca juga: Putri KW Melaju ke Perempat Final Orleans Masters

Akbar/Gischa di 16 besar mengalahkan rekan senegara Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow 21-13 dan 21-19.

Satu-satunya tunggal putra tersisa Christian Adinata juga akan berhadapan  wakil tuan rumah di perempat final yakni Arnaud Merkle. 

Di babak 16 besar, Christian mengalahkan Kiran George (India) 21-16 dan 21-9.

Christian dan Merkle tercatat pernah bertemu pada BWF World Junior Championship 2018. Pertemuan itu terjadi di laga 32 besar dan Christian berhasil memenanginya.

Di sektor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani akan bertemu wakil Estonia, Kristin Kuuba. Putri melaju ke perempat final setelah melawan rekan senegara Ruselli Hartawan 21-11 dan 21-10. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat