visitaaponce.com

Indonesia Amankan Satu Tiket ke Final Orlean Masters 2023 dari Ganda Putra

Indonesia Amankan Satu Tiket ke Final Orlean Masters 2023 dari Ganda Putra
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri(Dok. PBSi)

INDONESIA memastikan satu tiket ke final Orlean Masters 2023 dari sektor ganda putra lewat pertarungan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Sabtu (8/4) malam WIB. Hasil itu membuat wakil Indonesia berambisi memperbaiki rapor keseluruhan di Orleans Masters.

Sejak turnamen digelar tahun 2012, Tanah Air baru merebut satu gelar. Capaian itu baru diraih pada edisi terbaru dari sektor tunggul Putri Kusuma Wardani pada 2022.

Setelah menjadi juara di Indonesia Master dan Thailand Master tahun ini, capaian Leo/Daniel menurun. Mereka meraih hasil buruk pada Swiss Terbuka dan Spain Master saat keduanya takluk di babak pertama. Orleans Master bisa jadi penebus kegagalan itu.

Baca juga : Tiga Ganda Putra Melaju ke 16 Besar Orleans Masters

“Kami pelajari dari kesalahan di turnamen-turnamen sebelumnya, semoga dengan itu kami di sini dapat hasil lebih baik,” kata Leo.

Pada laga lainya, dua wakil ganda campuran Indonesia gagal melaju ke final. Adnan Maulana/Nita Violina Marwah takluk dari wakil Taiwan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin 18-21, 21-17, 12-21.

Sementara itu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga kalah dari wakil Malaysia Chen Tang Jioe/Toh Ee Wei dua gim langsung 10-21 dan 16-21.

Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto juga berjuang di babak semifinal melawan wakil Tiongkok dengan Liu Sheng Shu/Tan Ning. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat