visitaaponce.com

Ducati Kuasai Start Moto-GP di Le Mans

Ducati Kuasai Start Moto-GP di Le Mans
Dua pembalap Ducati Francesco Bagnaia (kiri) dan Jack Miller menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi.(JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)

DUCATI menguasai posisi start Moto-GP di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, yang akan berlangsung pada Minggu (15/5).

Dua pembalap Ducati Francesco Bagnaia dan Jack Miller menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (14/5), dan akan memulai balapan di posisi pertama dan kedua.

Bagnaia mencatatkan waktu putaran 1 menit 30,450 detik disusul Miller yang hanya terpaut 0,069 detik di belakangnya. Pole position ini dua kali beruntun diraih Bagnaia setelah GP Spanyol di Sirkuit Jerez.

Baca juga: Quartararo Incar Kemenangan di Kandang

Aleix Espargaro (Aprilia) di posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 30,609 detik. Torehan tersebut bagi Espargaro menjadi yang ketiga kali sukses menembus start di barisan depan.

Juara bertahan Fabio Quartararo (Yamaha) akan memulai balapan di urutan keempat disusul Enea Bastianini (Gresini), Johann Zarco (Pramac), dan dua pembalap Suzuki Joan Mir serta Alex Rins. Rekan setim Zarco, Jorge Martin, di urutan kesembilan.

Sementara itu, dua pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro bakal memulai balapan dari urutan 10 dan 11. (OL-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akhmad Mustain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat